Hati-Hati Buat Para Wanita, Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika Haid! Jangan putus dikamu ya.1 x kiriman saja mungkin kamu sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga bermanfaat bagi para wanita.


MASIHKAH KITA SUKA MEMBANTAH PERINTAH IBU? (edisi gambar) 
Beberapa Wanita, Janganlah Kerjakan Hal Tersebut Saat Haid 

ASAL USUL KANKER DI RAHIM!!! 
Berbagi untuk beberapa wanita (Apabila pria yg terima tolong di teruskan ke wanita di seputar anda) 

Janganlah minum air es, air soda, serta kelapa waktu haid. 
Janganlah keramas dikarenakan pori kepala tengah terbuka ketika haid dikarenakan dapat mengakibatkan sakit kepala (terkena angin kepala), sangatlah beresiko resiko ini dapat di rasakan waktu muda serta waktu tua kelak. 

Janganlah makan mentimun waktu tengah haid dikarenakan getah yang ada pada mentimun dapat mengakibatkan haid tersisa di dinding rahim. 

Diluar itu waktu tengah haid, badan tidak bisa terbentur, terjatuh serta terpukul oleh benda keras terlebih sisi perut lantaran dapat mengakibatkan muntah darah, rahim dapat terluka. 

Penelitian menunjukkan, minum es waktu haid dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 tahun bisa mengakibatkan " KISTA & KANKER RAHIM ". Tolong informasi ini disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun rekana wanita, juga sebagai kepedulian kita pada sesama. 

Sayangi wanitamu. Indahnya Sharing... Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan bermanfaat untuk beberapa wanita. 
Tolong DiShare Di (Facebook) nya,Agar Saling Mengetahui,Anda Juga Dapat Pahala.Terima Kasih Sebelumnya.

Sumber : LPKI (Instansi Penyuluhan Kanker Indonesia).
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. hadehhh...hati hati ya sebelum nge share sesuatu itu dicari dulu kebenarannya, jangan samapi menyesatkan. Ini sudah dinyatakan hoax sejak beberapa bulan lalu oleh beberapa dokter

    BalasHapus
  2. permisi mbak mau berkomentar ya.. kalo di pikir melalui logika... makanan itu kan lewat usus... dan bagaimana bisa getah menempel di dinding rahim sedangkat untuk melalui pencernaan saja sudah diolah oleh lambung dan usus .. dan untuk es... ketika masuk dalam tubuh... suhu air es sudah di sesuaikan dengan suhu tubuh kita... jadi bagaima mana bisa di sebut membekukan??

    BalasHapus