INFORMASI KANKER TERBARU SUDAH TAHUKAH?????


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
==========================================
SILAHKAN BERBAGI KE ORANG YANG ANDA PEDULI 
SETELAH BERTAHUN-TAHUN DIKATAKAN PADA KHALAYAK BAHWA KEMOTERAPI ADALAH SATU-SATUNYA CARA UNTUK MENCOBA DAN MENGHILANGKAN PENYAKIT CANCER, AKHIRNYA MULAI UNTUK DIKATAKAN ADA CARA ALTERNATIF 

Mesti Baca and Berbagi 

1. Tiap-tiap orang mempunyai sel kanker pada badan. Beberapa sel kanker ini tak terlihat dalam kontrol standard sampai beberapa sel itu berkembang biak jadi bermilyar milyar. Saat dokter menyampaikan pada pasien kanker bahwa tak ada lagi sel kanker di badan mereka sesudah perawatan, itu cuma bermakna bahwa tes yang dikerjakan tak dapat mendeteksi sel kanker lantaran mereka belum meraih ukuran yang dapat terdeteksi. 

2. Kanker sel berlangsung pada 6 hingga kian lebih 10 kali didalam hidup seorang. 

3. Saat system kekebalan badan seorang tinggi, beberapa sel kanker bakal rusak serta dihindari dari pembiakan serta pembentukan tumor. 

4. Saat seorang menanggung derita kanker ini tunjukkan bahwa orang itu alami sebagian kekurangan nutrisi. Ini bisa berlangsung lantaran aspek genetik, lingkungan, makanan serta pola hidup. 

5. Untuk menanggulangi bermacam masalah nutrisi, merubah diet serta termasuk juga suplemen bakal memperkuat system kekebalan badan. 

6. Kemoterapi meracuni sel kanker yang bertumbuh cepat, juga menghancurkan beberapa sel sehat yang tumbuh dengan cepat di sumsum tulang, saluran pencernaan dan lain-lain, serta bisa mengakibatkan rusaknya organ seperti hati, ginjal, jantung, paru-paru dll 

7. Radiasi saat menghancurkan sel kanker, juga membakar serta mengakibatkan kerusakan sel sehat, jaringan serta organ. 

8. Perawatan awal dengan kemoterapi serta radiasi bakal kerap kurangi ukuran tumor. Tetapi pemakaian berkelanjutan dari kemoterapi serta radiasi tak membuahkan kehancuran tumor lagi. 

9. Saat badan sudah terdapat banyak toksin yang terbakar disebabkan kemoterapi serta radiasi, system kekebalan badan bakal terancam atau hancur, oleh karena itu seorang bakal alami beragam jenis infeksi serta komplikasi. 

10. Kemoterapi serta radiasi bisa mengakibatkan sel kanker bermutasi serta jadi tahan serta susah untuk dihancurkan. Operasi dapat juga mengakibatkan sel kanker menebar ke ruang lain. 

11. Langkah efisien untuk melawan kanker yaitu dengan MELAPARKAN beberapa sel kanker lewat cara tak memberi makanan yg diperlukan dengan berulang-kali. 

Makanan sel kanker yakni : 

a. Gula yaitu makanan sel kanker. Dengan kurangi gula, bermakna juga kurangi suplai makanan utama untuk sel kanker. Catatan : Pengganti gula seperti NutraSweet, Equal, Spoonful, dan lain-lain di buat dengan aspartam serta itu juga beresiko. Pengganti yang lebih natural yakni madu Manuka atau tetes, namun dalam jumlah yang sedikit. Garam meja yang berwarna putih dalam pembuatannya mempunyai penambahan kimia. Alternatif yang tambah baik yaitu aminos Bragg atau garam laut. 

b. Susu bikin badan menghasilkan mucus, terlebih di saluran gastro - usus. Kanker makan pada lendir. Dengan kurangi susu serta menukar dengan susu kedelai tawar sel kanker bakal kelaparan. 

c. Beberapa sel kanker berkembang dengan baik di lingkungan yang tinggi asam. Diet berbasis daging sangatlah tinggi kandungan asamnya serta yang paling baik yaitu dengan makan ikan, sedikit ayam dari pada sapi atau babi. Daging juga memiliki kandungan antibiotik ternak yang menumbuhkan hormon serta parasit yang beresiko, terlebih untuk pasien kanker. 

d. Diet yang 80 persen berbasis sayuran fresh serta juice, gandum pekat, kacang-kacangan serta sedikit buah bakal menolong jadikan badan dalam lingkungan alkalin. Seputar 20 persen dapat didapat dari makanan masak termasuk juga kacang. Sayur fresh sediakan enzim hidup yang gampang diserap serta meraih ke tingkat sel kurun waktu 15 menit untuk pelihara serta tingkatkan perkembangan sel sehat. Untuk beroleh enzim hidup untuk bangun sel sehat, coba minum juice sayur fresh (seluruhnya sayuran, termasuk juga kecambah) serta konsumsilah beberapa sayuran mentah 2 atau 3 kali satu hari. Enzim rusak pada temperature 104 derajat F (40 derajat C) . 

e. Jauhi kopi, teh serta coklat, lantaran memiliki kandungan cafein yang tinggi. Teh hijau yaitu alternatif yang tambah baik serta mempunyai karakter melawan kanker. Air - paling baik untuk minum air murni, atau disaring, untuk hindari toksin serta logam berat di air ledeng. Jauhi air suling yang asam. 

12. Protein dari daging susah untuk diolah serta memerlukan banyak enzim pencernaan. Daging yg tidak tercerna bakal tersisa dalam usus bakal membusuk serta mengakibatkan penumpukan yang lebih beracun. 

13. Dinding sel kanker mempunyai penutup protein yang tangguh. Dengan hindari makanan memiliki kandungan daging bisa membebaskan enzim untuk menyerang dinding protein sel kanker serta membiarkan pembunuh sel pada badan untuk menghancurkan beberapa sel kanker. 

14. Sebagian suplemen menaikan sistem kekebalan badan (IP6, Flor - ssence, Essiac, anti - oksidan, vitamin, mineral, EFAs dan lain-lain) hingga sangat mungkin beberapa sel badan sehat untuk menghancurkan beberapa sel kanker. Suplemen lain seperti Vitamin E di ketahui mengakibatkan apoptosis, atau kematian sel terprogram, yakni cara natural dari badan untuk buang rusak, beberapa sel yg tidak di idamkan, atau tak diperlukan. 

15. Kanker yaitu penyakit yang melibatkan pikiran, badan, serta jiwa. Jiwa yang pro aktif serta positif bakal menolong pasien kanker untuk sembuh. Kemarahan, tidak kenal ampun serta kepahitan jadikan badan dalam lingkungan stres serta asam. Belajarlah untuk mempunyai jiwa penuh kasih serta pemaaf. Belajarlah untuk bersantai serta nikmati hidup. 

16. Beberapa sel kanker tidak bisa berkembang dalam lingkungan beroksigen. Olahraga sehari-hari, serta bernapas dengan dalam menolong memperoleh oksigen semakin banyak turun ke tingkat sel. Therapy oksigen yaitu langkah lain untuk menghancurkan beberapa sel kanker.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar