WOOW!!! NOkia Jadul 1100 Di Jual Seharga Rp 353 JUTA!!


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
========================================
TAHU GAK SIH? Nokia jadul 1100 seperti gini di jual diforum on-line di Jerman seharga Rp 353 JUTA. KOK BISA? 

Anda dahulu pernah gunakan hp ini tidak? Nyatanya Hp yg di buat dipabrik lama Nokia di Bochum, Jerman ini konon dpt dimodifikasi oleh hacker hingga mereka dapat membobol service transfer on-line. 

Nokia menyampaikan mereka tidak perduli dengan harga hp yang di jual kembali dengan harga melambung. Hp ini sendiri di produksi pada 2003 serta dahulu waktu baru di jual dengan harga dibawah 1 juta rupiah. 

Nokia 1100 ini bisa diprogram hingga dapat digunakan untuk menelepon dengan memakai nomer orang lain dan terima pesan pendek. Kekuatan inilah yang dieksploitasi oleh beberapa hacker untuk membobol bank. 

Weh.. mutakhir bener yah..? tetapi kekuatan ini cuma ada pada hp yang di buat dipabrik lama Nokia di Bochum, Jerman. Dengan kata lain bikinan Jerman. Bila anda masih tetap mempunyai hp seperti gini cobalah teliti Made In mana? 

Nokia mengakui tidak tahu menahu masalah ini. Tiap-tiap hp, tuturnya, sudah mempunyai mekanisme pengamanan cuma dapat memakai nomer SIM (Subscriber Identity Module) Card spesifik. Mekanisme pengamanan ini terpisah dari hp. 

Nokia sudah menghasilkan 200 juta hp untuk type 1100. Mereka tidak tahu berapakah banyak hp type ini yang di produksi di Bochum, Jerman. 

Bila anda masih tetap penasaran search google saja serta cari info semakin banyak fenomena nokia jadul ini. 

Yuk yang dahulu pernah gunakan hp ini like/komen ya..
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar