Bidan Ungkapkan Rahasia Dapat Hamil Anak Perempuan


New York- Seseorang bidan bernama Hannah (26) demikian mengidamkan kelahiran anak wanita. Bagaimanakah tak, keluarganya cuma membuahkan anak laki-laki sepanjang lima generasi. Gadis paling akhir yang lahir di keluarganya berlangsung pada 200 th. waktu lalu. 

Saat bersua dengan calon suaminya, Mark, Hannah telah menyampaikan kepadanya bahwa ia cuma bakal mempunyai anak laki-laki. 

 " Dia (suami) katakan, kau mungkin saja bakal mempunyai dua anak laki-kali serta saya menerimanya. Namun, senantiasa memikirkan bakal mengasyikkan mempunyai anak wanita, " kata Hannah di ITV Morning seperti ditulis Closer, Kamis (12/2/2015). 

Walau keluarganya senantiasa melahirkan bayi lelaki, ia tidak tinggal diam. Sesudah melahirkan bayi laki-laki pada 2005, Hannah coba memakai Cara Shettles. 

Cara Shettles, yang di kembangkan oleh seseorang dokter Amerika di th. 60-an, yang mengklaim saat rencanasi bisa menolong memastikan type kelamin bayi. 

Teori rencanasi ini mengklaim, sperma laki-laki berenang lebih cepat namun tidak hidup lebih lama. Sedang sperma wanita berenang lebih lambat namun lebih tahan lama. 

Supaya sukses memperoleh keturunan wanita, Hannah serta Mark coba mulai terkait intim saat sebelum ovulasi, bukanlah waktu, untuk tingkatkan kemungkinan seseorang gadis. Keduanya terkait 2 hingga 3 hari saat sebelum ovulasi, hingga cuma sperma wanita yang dapat meraih sel telur. 

Nyatanya usahanya sukses. Pada th. lantas pasangan itu menyongsong kelahiran bayi wanita di keluarganya. 

Walau pasangan itu tidak dapat meyakinkan pengetahuan itu argumen dibalik kesuksesan anak wanita, mereka menyampaikan tidak bakal cobanya lagi. 

 " Mungkin saja itu ada hubungan, mungkin saja itu keberuntungan, " kata Hannah. 

 " Saya mesti cobanya, namun saya mempunyai anak laki-laki serta seseorang gadis sekarang ini serta saya bakal bertahan dengannya, " tuturnya. 

Teori Shettles juga merekomendasikan pasangan pada posisi sex paling baik. Pasangan yang mau anak laki-laki mesti coba 'penetrasi' yang dalam (seperti doggy style). Sesaat pasangan yang berupaya mempunyai anak gadis mesti pilih penetrasi dangkal, seperti posisi misionaris. 

Dokter Dawn juga memberikan, wanita yang sarapan sereal serta lakukan diet kalium tinggi lebih mungkin saja mempunyai anak laki-laki. Dibanding wanita yang tidak sarapan. 

Walau sekian, dokter menyampaikan tidak ada pengetahuan dibalik type kelamin bayi. Serta itu senantiasa saja peluang 50/50 apakah memiliki kandungan anak wanita atau laki-laki.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar