Hanya Lantaran Malas Gosok Gigi, Mr P Jadi Sulit Ereksi


Untuk laki-laki, malas gosok gigi bukan sekedar menyebabkan pada bau mulut tak enak. Rutinitas jelek itu dapat juga mengakibatkan radang gusi, yang bila dilewatkan bakal menyebabkan permasalahan yang lebih serius yaitu Mr P jadi sulit ereksi. 

Jalinan pada tingkah laku malas gosok gigi dengan resiko disfungsi ereksi tersingkap dalam riset yang dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine. Riset ini melibatkan 80 laki-laki dewasa yang alami disfungsi ereksi serta 82 laki-laki dewasa yang sehat. 

Hasil penilaian atas kisah kesehatan beberapa partisipan tunjukkan bahwa 53 % laki-laki dengan disfungsi ereksi mempunyai kisah radang gusi. Sesaat pada laki-laki yang manfaat seksualnya normal, radang gusi cuma diketemukan pada seputar 23 % partisipan. 

 " The magic smoking gun (bukti yang valid masalah apa yang mengakibatkannya) belum diketemukan sampai sekarang ini, " kata John M Coke, DDS, profesor kedokteran gigi serta kebersihan mulut dari University of Alabama seperti diambil dari MensHealth, Minggu (9/12/2012). 

Sebagian studi pada awal mulanya tunjukkan bahwa kebersihan gigi serta mulut yang kurang terbangun dapat memengaruhi system peredaran darah keseluruhannya. Pada manfaat seksual laki-laki, keadaan ini mengakibatkan aliran darah ke Mr P terhalang hingga sulit ereksi. 

Akan tetapi, tingkah laku malas gosok gigi bukanlah hanya satu pemicu radang gusi seperti yang diketemukan pada banyak laki-laki dengan disfungsi ereksi. Merokok dapat juga memengaruhi peredaran darah, hingga dapat menyebabkan radang gusi ataupun sulit ereksi. 

Untuk melindungi kesehatan gigi sekalian menghindar masalah ereksi, Prof Coke menyarankan untuk gosok gigi dengan gerakan memutar di seputar gusi sejumlah 3 kali satu hari. Kunjungi juga dokter gigi minimum satu tahun 2 kali, lantaran hanya dokter gigi yang mempunyai alat untuk bersihkan kotoran dibawah gusi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar