Kapolda Metro : Bayi Syahrini Hadiah Tuhan Buat Polri


Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian menyebutkan bayi Syahrini Murni Bhayangkara Wati (pada awal mulanya ditulis Bhayangkari), yang lahir di bus serta ditolong dokter Bagian Kedokteran serta Kesehatan Polda Metro Jaya, juga sebagai hadiah dari Tuhan di HUT ke-69 Kepolisian Republik Indonesia (Polri). 

 " Ada barokah, ini hadiah dari Allah. Pikirkan ibu ini naik bus dari Kampung Rambutan ingin pulang ke Lampung, di dalam jalan berlangsung kontraksi. Lantas, sopir bus lapor polisi serta selekasnya diarahkan kesini diberikan pertolongan, " tutur Tito, waktu berkunjung ke Syahrini serta sang ibu, Yuliana (30), di Biddokkes Polda Metro Jaya, Rabu (1/7). 

Disebutkan Tito, momen ini murni tanpa ada rekayasa, serta diinginkan jadi tandanya baik buat Polri. 

 " Ini hadiah dari Tuhan. Cocok 1 Juli, cocok usai upacara, anak ini lahir disini. Mudah-mudahan ini tandanya baik, " katanya. 

Ia mengemukakan, momen ini dapat melukiskan bagaimanakah polisi mengayomi, membantu serta melayani orang-orang. 

 " Ini esensinya bagaimanakah polisi mengayomi, melayani serta membantu orang-orang, tidak cuma menangkap pejahat saja, " tuturnya. 

Tito juga mengatakan terima kasih pada anggota Patroli Jalan Raya Direktorat Lantas Lintas Polda Metro Jaya, yang telah mengarahkan serta membawa Yuliana dan bayinya menuju ke Polda Metro Jaya, untuk memperoleh pertolongan di Biddokkes. 

 " Saya juga terima kasih pada rekan-rekan di Biddokes yang dengan cepat telah membantu ibu ini. Selamat juga pada ibu. Tuhan membawa ibu kesini, " kata Tito sembari menggendong bayi Syahrini. 

Bayu Marhaenjati/LIS
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar