Peserta festival sepeda bugil diamankan sesudah ketahuan ereksi


World Naked Bike Ride, moment sepeda telanjang internasional tahunan kembali diselenggarakan. Festival unik ini senantiasa membawa cerita unik tiap-tiap tahunnya. 

Th. ini, World Naked Bike Ride yang berjalan di Kent, Inggris pada tanggal 29 Mei 2015 lantas mendatangkan cerita lucu. Dilaporkan Mirror UK, salah satu peserta diamankan oleh polisi saat sebelum acara resmi diawali. Pemicunya, pria yang tidak dijelaskan namanya itu ketahuan ereksi. 

Pria itu dilarang berhimpun dengan peserta lain sesudah sebagian peserta lain mengerti bukti gairahnya. Rupanya, demikian beberapa peserta mulai mencopoti baju, pria itu mulai bereaksi. 

 " Saya mendengar ada yang terperanjat serta saya berbalik. Itu yaitu panorama yang sangatlah jelek, " papar salah satu peserta pada Cambridge News. " Dapat disebutkan dia terlampau semangat serta mulai bergairah. Kelihatannya dia terlampau nikmati acara ini. " 

Walau sepintas berkesan porno, sejatinya World Naked Bike Ride yaitu moment yang berniat diusung juga sebagai kampanye untuk tingkatkan kesadaran orang-orang bakal beberapa gosip sosial. Sesaat World Naked Bike Ride yang dilangsungkan di Kent ini mempunyai tujuan untuk mengingatkan beberapa pemakai mobil supaya lebih menghormati hak-hak pesepeda. Beberapa peserta memanglah disarankan tidak untuk kenakan pakaian. Tetapi aksi yang terkait dengan kesibukan seksual sekalipun tak diijinkan sepanjang acara berjalan. 

Salah satu panitia juga mendekati sang pria yang dikira tidak pantas tadi serta memintanya kenakan celana kembali sambil menghubungi polisi. Pria ini pada akhirnya diamankan serta dilarang untuk ikuti acara. Ia terlihat malu saat diperingatkan, tetapi tidak dapat banyak berbuat untuk membela diri. 

" Kami tidak bisa terima tingkah laku seperti ini serta pria itu telah diakukan serta dikeluarkan saat sebelum acara diawali, " papar Barry Freeman, salah satu penyelenggara moment juga sebagai respon atas momen itu. 

Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar