Terima Pengaduan, Presiden Jokowi Luncurkan laporpresiden. org


Kanal ini bakal menyimpan laporan pengaduan dari orang-orang yang dapat disikapi oleh orang lain. 

Dream - Presiden Joko Widodo (Jokowi) terima laporan dari orang-orang dengan cara segera untuk mensupport berjalannya pemerintahan. Untuk mendukung misi ini, Jokowi meluncurkan kanal spesial pengaduan orang-orang, laporpresiden. org. 

 " Terkecuali lewat Facebook serta Twitter saya, saat ini saya lebih suatu kanal saluran komunikasi segera hasil karya anak bangsa. Kanal itu yaitu www. laporpresiden. org, kanal penyaluran laporan orang-orang yang di buat dengan kreatif, " catat Jokowi lewat account Facebook Presiden Joko Widodo, dibuka Dream. co. id pada Senin, 13 Juli 2015. 

Kanal itu diisi beberapa kolom laporan orang-orang yang dapat di isi oleh siapapun. Laporan itu bakal tampak serta dapat dikomentari oleh orang lain. 

 " Tiap-tiap bln. saya bakal terima ikhtisar laporan untuk bahan input saya memastikan jalan keluar dan melahirkan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan rakyat, " kata Jokowi. 

Selanjutnya, Jokowi meminta orang-orang untuk berperan serta aktif dengan kirim laporan berkenaan situasi seputar. Kanal itu melengkapi beberapa kanal yang telah ada. 

 " Silahkan gunakan kanal tersebut di samping kanal-kanal lain yang telah ada, " ungkap dia. (Ism) 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar