ARTI TAHI LALAT DI TUBUH ANDA


Tahi lalat yaitu salah satu sinyal badan yang konon dapat tunjukkan suatu hal perihal kita. Salah satunya yaitu sekitar keberuntungan, karakter, perjalanan hidup dsb. Apabila Anda mempunyai tahi lalat, janganlah cepat-cepat di hilangkan. Siapa tahu membawa keberuntungan. 
Ingin tahu apa makna tahi lalat yang ada pada badan Anda? Cobalah teliti sebagian maknanya dibawah ini. 


Tahi Lalat di Kening 
Apabila Anda mempunyai tahi lalat di kanan kening Anda, tandanya Anda bakal diberkahi kemakmuran. Sedang tahi lalat yang ada dibagian kiri kening tunjukkan bahwa Anda gampang tersangkut kebimbangan. Tahi lalat yang ada pas di dalam kening tunjukkan bahwa Anda bakal diberkahi kemakmuran serta di kenal oleh beberapa orang. 

Tahi Lalat di Dagu 
Tahi lalat dibagian ini konon jadi sinyal supaya kita waspada. Pasalnya tahi lalat ini mengisyaratkan kecenderungan kita untuk gampang alami permasalahan dengan pasangan. 

Tahi Lalat di Mata 
Tahi lalat di mata kanan atas adalah hal baik lantaran berarti Anda bakal senantiasa kebanjiran cinta dari pasangan. Tahi lalat diatas mata kiri mengisyaratkan Anda yaitu orang yang bakal berusaha keras untuk memperoleh apa yang Anda kehendaki. 

Tahi Lalat di Pipi 
Tahi lalat di pipi kanan memberi Anda keberuntungan dalam soal finansial. Sesaat Anda yang mempunyai tahi lalat di pipi kiri baiknya lebih melindungi kesehatan lantaran kisah kesehatan Anda yang kurang baik. 

Tahi Lalat di Bibir 
Apabila Anda mau mencari pasangan yang asik di ajak bercinta, jadi carilah yang mempunyai tahi lalat di bibir lantaran beritanya mereka mempunyai dorongan sex yang cukup besar. 

Tahi Lalat di Telinga 
Tahi lalat di telinga kiri mengisyaratkan Anda orang yang waspada dalam melindungi diri dari beragam kecelakaan. Sesaat tahi lalat di kanan telinga mengisyaratkan Anda butuh melindungi kesehatan. 

Tahi Lalat di Leher 
Tahi lalat di ruang ini memberi keberuntungan lantaran Anda bakal hidup dengan elegan serta berusia panjang. 

Tahi Lalat di Lengan 
Mereka yang mempunyai tahi lalat di lengan kanan yaitu orang yang bakal dihormati serta dihargai beberapa orang. Mereka juga mempunyai keberanian. Sesaat yang mempunyai tahi lalat di lengan kiri, beritanya bakal punya potensi mempunyai anak laki-laki. 

Tahi Lalat di Hidung 
Orang yang mempunyai tahi lalat di ruang hidung konon bakal gampang melancong ke manapun dia sukai. Apakah Anda sukai travelling? Mungkin saja ada tahi lalat di hidung Anda. 

Tahi Lalat di Telapak Tangan 
Tahi lalat yang ada di telapak kanan mengisyaratkan bahwa Anda bakal jadi orang yang mudah rezeki. Sesaat Anda yang mempunyai tahi lalat di tangan kiri memiliki resiko mempunyai permasalahan keuangan. 

Tahi Lalat di Kaki 
Mereka yang mempunyai tahi lalat di ruang kaki yaitu orang yang mempunyai kemampuan besar untuk jalan. Karena sangat kuatnya, mereka juga memiliki bakat untuk lakukan perjalanan besar keliling dunia. 

Yakin tak yakin, bergantung kepercayaan Anda. Mudah-mudahan tafsir letak tahi lalat ini dapat menolong Anda semakin berhasil dalam kehidupan.
( Bagi Like & Share yuk ),
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar