BAHAYA TEH CELUP BAGI KESEHATAN DAN SOLUSI MENIKMATI TEH CELUP


Anda sukai nikmati teh waktu enjoy berbarengan keluarga? Teh termasuk juga minuman favorite keluarga, karena aromanya wangi serta terasa nikmat. Teh dapat diminum dalam keadaan hangat maupun dingin, yaitu dengan memberikan es batu. Bila dulu, teh di jual berbentuk daun teh kering, saat ini tambah lebih praktis, yaitu berbentuk serbuk daun teh yang dikemas dalam kantong (teh celup). (RAhasia Puasa Untuk Kecantikan) 

Teh celup dapat disebut banyak yang berminat, karena benar-benar sangat praktis serta mempermudah siapa saja yang mau menikmatinya. Tinggal tuangkan air panas, celup tehnya serta imbuhkan gula, jadi dech. Tidak perlu memakai saringan lagi, karena ampas teh bakal terus ada di dalam kantungnya. 
Bahaya Teh Celup untuk Kesehatan 

Tetapi tahukah Anda bahwa ada bahaya yang mengintip di balik pemakaian teh celup? Sesungguhnya teh celup tidaklah bahaya, tetapi kertas pembungkusnya yang berwarna putih bersih itu yang dimaksud beresiko untuk kesehatan, karena memiliki kandungan zat klorin. Klorin dalam kertas sendiri berfungsi 

juga sebagai disinfektan hingga kertas bebas bakteri pembusuk serta lebih tahan lama. Klorin dapat turut larut kedalam minuman Anda jika dicelup serta di rendam kurun waktu lama. 
Hem, penasaran apapun bahaya dari pemakaian teh celup terlalu lama dalam gelas? Simak informasinya di bawah ini : 

• Mengakibatkan kemandulan pada pria 
• Ibu hamil bakal melahirkan bayi dalam keadaan cacat serta alami keterbelakangan mental 
• Tingkatkan resiko penyakit kanker 
Bagaimanakah jalan keluar untuk mengatasinya? 

Walau memiliki kandungan bahaya, tetapi Anda tidak perlu terasa kuatir karena ada jalan keluar untuk hindari bahaya zat klorin. Mungkin saja beberapa dari Anda memikirkan, dengan merendam teh lebih lama, jadi rasa teh bakal jadi nikmat karena sari teh bakal keluar prima. Nyatanya malah tersebut yang beresiko, karena makin lama Anda merendam teh celup, jadi kandungan clorin di dalam teh bakal larut kedalam minuman Anda. Cara hindari zat klorin yaitu dengan tidak merendam teh celup terlalu lama di air panas. Sekurang-kurangnya, rendam teh celup kurang dari tiga menit. 
Masih tetap terasa takut? 

Janganlah karena permasalahan kantung teh celup yang memiliki kandungan klorin, lalu Anda hindari minuman teh yang nikmat. Bila Anda masih tetap terasa takut terkontaminasi zat klorin, sebaiknya berpindah pada teh tumbuk. Walau agak repot karena mesti menyaring ampas teh, sekurang-kurangnya lebih aman serta nikmat. Mudah-mudahan informasi perihal Bahaya Teh Celup Untuk Kesehatan serta Jalan keluar Nikmati Teh Celup di atas bisa menaikkan pengetahuan Anda seluruhnya.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar