" CARILAH CALON SUAMI YANG TAMPAN AKHLAKNYA "




Janganlah mencari calon suami yang tampan berwajah. Janganlah mencari calon suami yang banyak hartanya. Janganlah juga mencari calon suami yang senantiasa diperebutkan beberapa wanita. Walau demikian carilah seseorang calon suami yang benar2 halus bicaranya. Yang demikian mulia budi pekerti serta tampan akhlaknya. Yang dapat memuliakan kaum hawa. Yang benar2 sudah siap jadi pemimpinmu. 

Yang bisa membimbingmu ke jalan yang diridhai_Nya. 
Yang dapat mengingatkanmu saat engkau sudah lupa dalam melakukan serta menggerakkan kewajiban_Nya. Yang dapat menyadarkanmu saat engkau sudah berbuat khilaf. Yang dapat meluruskan kekeliruanmu dengan penuh kelembutan. Yang dapat menegurmu saat engkau sudah berpaling pada tanggung jawab serta kewajibanmu juga sebagai seseorang isteri yang harus patuh pada suami serta Rabb_Nya. Yang dapat memaafkanmu dengan penuh keikhlasan bila engkau sudah jadi seseorang isteri yang kufur. Saat engkau salah bukannya dia geram. Saat engkau khilaf bukannya dia memvonis. Saat engkau kufur bukannya dia meninggalkanmu. Namun demikian sebaliknya, Dia tidak mudah menyerah selalu untuk menuntunmu, membimbingmu, mengajarimu, Untuk kembali pada jalan yang benar.  

Alhamdulillah. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar