INFORMASI PENTING BAGI KESELAMATAN PARA WANITA MOHON DI SEBARLUASKAN!


Yang mempunyai ANAK gadis, ADIK wanita, KAKAK wanita atau ANDA sendiri, semua yang berbau PEREMPUANATTENTION _!! Saya memperoleh info utama dari seseorang kawan. Please soon forward this such news ya!! Sudah beredar suatu obat baru yang bernama " Progesterex " (you may check the internet for the availability). 

Obat ini yaitu pil kecil yang dipakai untuk mensterilisasi. Obat ini saat ini digunakan oleh parapemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa serta mensterilisasi korbannya. Progesterex pada intinya di jual pada sebagian dokter hewan serta toko binatang, serta dipakai untuk mensterilkan hewan besar. Obat umumnya dipakai berbarengan dengan Rohypnol (Roofies) sejenis obat bius, pembeliannya mesti memakai resep dokter. 

Rohypnol ini sejenis effervescent tablet yang cepat larut di dalam air. Pelaku cuma tinggal memasukan Rohypnol serta Progesterex kedalam minuman serta Korban akan tidak pernah ingat apa yang sudah berlangsung saat malam/pagi/siang/sore itu serta Progesterex bakal bikin si wanitaTIDAK AKAN HAMIL, hingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran. Namun yang butuh di perhatikan, 

 EFFECT PROGESTEREX GAK SEMENTARA. Progesterex di buat untuk mensterilkan kuda, jerapah serta binatang besar yang lain. Tiap-tiap wanita yang sudah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH dimana saja anda ada serta janganlah terima minum dari sembarang orang yang tidak anda kenal dengan baik. Bila bisa share sekarang!! 

PEDULI PEREMPUAN Berharap Di Share ke rekan-rekan yang lain dikarenakan sangatlah bermanfaat!! Sharing itu indah :)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar