Ini Trik Jitu Cara Untuk Menyehatkan Tulang


Tidak cuma susu, buah kiwi serta kacang mete, type makanan atau minuman yang dapat melindungi tulang Anda terus sehat. Sebagian type makanan ini dapat dikira dapat melindungi kesehatan tulang Anda. 

Ditulis dari Nutrition Ahad (9/8) tersebut type makanan yang dapat melindungi tulang terus sehat. 

  • Ikan Salmon 

Ikan Salmon kaya vitamin D, omega-3 dan asam lemak yang bakal bikin tulang Anda terus kuat serta sehat. Ikan Salmon juga adalah sumber protein yang sangatlah baik. Walau mengadung lemak, salmon tak memiliki kandungan kalori tinggi. Makan salmon beserta tulangnya untuk menaikkan konsumsi kalsium Anda terpenuhi. 

  • Susu kedelai 

Susu kedelai serta kedelai biasanya yaitu sumber protein yang baik serta komplit. Kedelai memiliki kandungan asam lemak omega-3. Diluar itu, susu kedelai juga diperkaya dengan kalsium serta vitamin D, yang tentu membuatnya tulang Anda jadi tambah baik.
  • Juice Tomat 

Juice tomat memiliki kandungan sebagian vitamin serta mineral, termasuk juga magnesium serta vitamin A, dan vitamin C. Tomat juga mempunyai sebagian kalsium serta vitamin K. Pasti tomat yang fresh bakal jadi tambah baik untuk jadikan tulang Anda kuat serta sehat. 

  • Biji Labu 

Mungkin saja tak beberapa orang tahu bahwa biji labu memiliki kandungan kalsium serta protein. Biji labu adalah sumber yang sangatlah baik dari magnesium serta omega-3 dan asam lemak. Diluar itu, juga memiliki kandungan serat yang tinggi, hingga baik untuk jadikan makanan ringan. Belilah biji labu yang sudah dikupas supaya lebih gampang untuk makan. 

  • Sawi 

Seperti umumnya tanaman hijau, sawi juga kaya vitamin serta mineral. Sayuran ini sangatlah tinggi bakal kalsium, ditambah juga memiliki kandungan jumlah magnesium yang cukup baik. Sawi juga super kaya vitamin K serta A, serta mereka tawarkan cukup banyak vitamin C yang juga diperlukan oleh tulang Anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar