Mau Pinggang Ramping? Lakukan Cara Sederhana Ini


Jakarta - Berdiri atau jalan sepanjang dua jam /hari bisa memberi efek positif untuk kesehatan. Hal itu disibakkan oleh suatu riset yang launching di European Heart Journal, Kamis, 30 Juli 2015. 

 " Riset ini memberi implikasi utama untuk kesehatan umum, mengingat berdiri yaitu kesibukan yang umum, " kata beberapa peneliti. 

Beberapa peneliti mencatat kesibukan 782 partisipan sepanjang sepekan penuh. Alat yang mereka pakai mencatat berapakah banyak saat yang di habiskan untuk mengambil langkah, duduk, berdiri, serta tiduran. Beberapa partisipan juga memberi sampel darah mereka serta data lain seperti desakan darah serta berat tubuh. 

Data yang dihimpun dihitung dengan cara matematis untuk mengungkap bagaimanakah lama aktivitas yang mereka kerjakan bisa memengaruhi kesehatan. Menariknya, mereka temukan bahwa berdiri sepanjang dua jam /hari bisa mengakibatkan kandungan gula darah yang lebih rendah sejumlah 2 % serta kandungan lemak di badan (trigliserida) lebih rendah 11 %. Tingkat cholesterol juga tunjukkan ada penurunan yang tambah baik. Body mass index juga dilaporkan turun sejumlah 11 % serta lingkar pinggang jadi 7, 5 sentimeter lebih kecil. 

Saat ini, beberapa orang tidak sering bergerak serta beraktivitas fisik. Francisco Lopez-Jimenez dari Mayo College of Medicine di Minnesota, Amerika Serikat, menyampaikan, melawan tingkah laku malas tak dapat dikerjakan cuma dengan teratur olahraga. 

 " Orang yang jalan sepanjang dua jam ditempat kerja, berdiri sepanjang empat jam, serta lakukan pekerjaan rumah sepanjang sejam, bakal membakar kalori semakin banyak dari pada jogging atau lari sepanjang 60 menit, " kata Lopez-Jimenez.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar