Ramuan Herbal untuk si Kurus Agar Lebih Berisi


Jakarta - Sampai kini orang berpikir cuma yang bertubuh gemuk mempunyai kemauan untuk kurus. Walau sebenarnya, demikian sebaliknya orang bertubuh kurus juga memiliki kemauan yang sama walau bertolak belakang, yaitu mau badannya lebih diisi. 

Tidak heran saat ini banyak product yang tawarkan sistem untuk dapat bikin badan lebih diisi. Tetapi sayang, tidak kebanyakan orang dapat terima kandungan untuk bikin badannya lebih diisi. 

Mungkin saja untuk yang tidak dapat minum susu, dapat coba ramuan herbal untuk membuat badan lebih diisi. Ramuan tradisional ini diambil dari buku Ramuan Tradisional Jawa.

Bahan : 
1 genggam daun pegagan 

3 helai daun adem ati 

2 ruas rimpang temu lawak 

2 rus rimpang kunyit putih atau temu mangga 

Langkah membuat 
Kupas temu lawak serta temu mangga, lantas bersihkan bersih keduanya. Rebus seluruhnya bahan dengan 2 gelas air sampai airnya tinggal 1/2. Imbuhkan gula aren serta asem. Saring. Minum ramuan ini setiap hari, 2 kali satu hari. 

Apabila tak ada daun adem ati, imbuhkan 1/2 genggam daun pegagan. 
Khasiat 

Daun pegagan yang kaya mineral di ketahui dapat menaikkan nafsu makan. Demikian pula daun adem ati, temu lawak, temu mangga mempunyai manfaat yang sama. (Nrm)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar