Satu Ginjal Ini Untuk 3 Orang


Jakarta Seseorang dokter asal Rumania memakai kembali ginjal yang telah didonasikan ke orang yang memerlukan sesudah penerima ginjal pertama wafat dunia. Penerima ginjal pertama yaitu anak dari sang yang memiliki ginjal yang wafat pada umur 36 th. sesudah memperoleh serangan jantung. 

Setelah wafat, dokter awalannya tak meyakini ginjal ini dapat digunakan kembali oleh orang lain yang memerlukan atau tak. Sesudah ajukan pertanyaan pada yang memiliki ginjal, ia mempersilahkan ginjal itu dipakai oleh orang yang perlu. 

Pada pihak medis, pria itu lihat kehidupan anaknya yang bertambah sesudah memperoleh ginjal dari badannya walau selang beberapa saat wafat. Hingga ia mau memberi peluang yang sama untuk orang lain hidup kembali. 

 " Bapak yang menyelamatkan nyawa anaknya dengan ginjalnya ini dengan cara spontan sepakat menyumbangkan ginjal yang sama untuk orang lain. Hal semacam ini betul-betul mengagumkan, " ungkap Manajer Urologi serta Transplantasi Ginjal Institute in Cluj, Profesor Mihai Lucan. 

Ginjal itu saat ini sudah dimasukkan kedalam badan pria berumur 51 th. bernama Ioan Arnau yang sepanjang satu tahun paling akhir melakukan bersihkan darah satu minggu tiga kali seperti ditulis Daily Mail, Senin (29/3/2015). 

 " Aksi operasi ini diakukan dengan cara hati-hati lantaran ginjal ini telah pernah masuk ke penerima ginjal lain pada awal mulanya, " jelas dokter bedah yang memimpin operasi, Sorin Ienceu. 

Sesudah aksi operasi transplantasi ginjal, urolog Florin Elec mengungkap ginjal itu mulai bekerja serta menghasilkan urin. Situasi pasien baik tanpa ada insiden serta dalam satu minggu ke depan pulang ke rumah. 

Berdasar pada data dunia, masalah seperti ini pernah berlangsung 30 kali pada awal mulanya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar