Umi Pipik Uje Kini Berniqab?


Umi Pipik tampak berniqab berbarengan salah satu sahabatnya. Hal semacam itu yang tampak pada account Instagram pribadinya yang ia unggah sendiri lewat account @_ummipipik_ 

Istri mendiang ustad Jefri Buchori sedikit tidak sama, karena ibu empat anak ini saat ini diberitakan bercadar. Hal itu tampak dari hasil photo yang di unggah ke media sosial lewat account Instagram pribadinya. 

Wanita yang akrab di panggil umi Pipik ini, menggunggah suatu photo, dianya memakai baju niqab hitam dengan salah satu sahabatnya. 

Dalam photo, Umi Pipik menuliskan caption yang dianya " me n sister, my best friends.. until jannah amiin, teruslah berpose dalam ketaatan, mudah-mudahan nantinya saya di beri kemantapan hati oleh Allah untuk dapat makin patuh, dengan berniqab, terus ya bercadar gunakan snakeers, " catat Umi Pipik Dian Irawati 

Beragam komentarpun nampak, ke photo yang diupload oleh wanita yang saat ini ikuti jejak sang mendiang suami juga sebagai pendakwah itu. 

Pada account @noeynuri22 berkomentar " Umi cantik mudah-mudahan kita seluruhnya wanita muslim dapat selalu berhijrah serta berpose tambah baik, Umi sosok ide ke 2 sesudah mamah saya hehe, " tulisnya. 

Sama dengan account @likeislam " masya allah so beautiful, mudah-mudahan allah berkahi serta istiqomahkan ya umi, " catat @likeislam. 

Tidak berhenti disitu, Umi Pipik juga mengunggah photo bercadarnya yang ke-2. Dari photo itu menunjukkan dua orang bercadar melihat kebelakang serta berjabat tangan. 

Dari unggahkan yang ke-2 Pipik memasukkan tulisan " Waktu bersua saudara muslimmu jadi jabatlah tangannya lantaran berjabat tangan itu mengugurkan dosa2 kita… serta ucapkanlah mudah-mudahan Allah SWT menggolongkan kita mjd hamba yang selamat didunia serta akherat, " tulisnya. 

Lihat photo yang ke-2 beragam komentar yang ada, seperti waktu Pipik menggunggah photo pertama. Beberapa nitizem bertanya kebpada Pipik apakah dianya bercadar. 

Dari beragam komentar yang ada, Pipik juga menjawab rasa penasaran beberapa nitizen pada dianya bercadar. 

@ana. a. deh saya blm birniqab baru coba2 ajah.. tp satu waktu kepengen, " catat Pipik. 

“@pitalokaindira saya blm berniqab dear baru nyoba ajah, " ucap Pipik. 

“@irianisinta84 saya blm berniqab soleha namun satu waktu tak tahu kapan ingin, " kata Pipik. 

“@cinthia_yulisa belum sayaaang ini baru coba2 ajah tak tahu satu waktu ingin pakai, " kata Pipik.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar