8 Minuman Peningkat Kekebalan Tubuh


System kekebalan badan melindungi kita dari beragam infeksi yang menyerang tubuh. Dengan mempunyai system kekebalan tubuh yang kuat, dapat membuat Anda hidup sehat lebih lama. 
Memanglah, banyak penyakit serta obat-obatan yang bisa melemahkan system kekebalan tubuh kita. Tetapi, hal semacam tersebut dapat dijauhi dengan konsumsi sebagian minuman yang bisa tingkatkan kekebalan badan Anda. 

Banyak buah-buahan serta sayuran yang kaya vitamin, mineral serta aktioksidan yang bisa tingkatkan system kekebalan badan. Seperti delapan type minuman tersebut, yang jika dikonsumsi dengan cara teratur, dapat memberi Anda system kekebalan tubuh yang kuat. Tersebut ulasan komplitnya. 

1. Juice lemon. 
Juice lemon adalah salah satu minuman paling baik untuk tingkatkan kekebalan badan. Minuman ini kaya vitamin C. Juice lemon juga menolong menjaga keseimbangan asam-basa pada badan Anda. Bila diminum dengan teratur, badan Anda dapat lebih mudah pada infeksi. 

2. Cuka sari apel. 
Bahan paling utama dari minuman ini yaitu juice apel. Juice apel kaya vitamin, mineral, kalsium, kalium, natrium, fosfor, klorin, magnesium, zat besi serta fluor. Seluruhnya sangat dibutuhkan untuk menaikkan kekebalan badan. Juice apel juga mengandung cairan asam yang bisa menolong tingkatkan efisiensi system kekebalan badan. 

3. Teh hijau. 
Teh hijau adalah minuman yang prima untuk tingkatkan system kekebalan badan. Minuman ini mengandung zat yang dimaksud epigallocatechin (EGCG). Zat ini dapat melawan infeksi bakteri serta virus. Suatu riset teranyar tunjukkan bahwa EGCG terbukti bisa mengontrol perubahan kanker. 

4. Juice cranberry. 
Juice ini mengandung antioksidan tinggi, seperti flavonoid serta vitamin C. Keduanya sangatlah utama untuk system kekebalan tubuh. Terkecuali lezat, juice cranberry juga menolong menghindar penyakit jantung. 

5. Juice bit. 
Minuman ini mengandung beta karoten, vitamin C, belerang, kalsium, zat besi, karoten, kalium serta magnesium. Juice bit mempunyai seluruhnya zat yang diperlukan untuk tingkatkan system kekebalan badan Anda. Manfaat yang lain yakni, bisa tingkatkan manfaat otak, membersihkan darah serta menguatkan hati serta kebotakan empedu. 

6. Juice kiwi. 
Juice kiwi kaya vitamin A, E serta C. Vitamin ini dapat meningkatkan system kekebalan badan Anda. Juice ini dapat dapat memberi serat serta kalium untuk tubuh serta bisa melindungi Anda dari penyakit jantung. 

7. Juice brokoli. 
Sayuran ini kaya beta-karoten, vitamin C, vitamin B1, kalsium, protein serta sulfur. Seluruhnya zat yang terdapat dalam juice brokoli bisa tingkatkan system kekebalan tubuh. 

8. Juice wortel. 
Juice wortel mengandung vitamin C, vitamin B kompleks, zat besi, kalium, natrium, fosfor yang bisa tingkatkan system kekebalan badan. Minum juice wortel secara teratur, bisa meningkatkan manfaat hati serta memiliki system kekebalan yang kuat.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar