Bedak Bayi Tenyata Bisa Buat Masker, Ini Menggunakannya!


Bedak bayi adalah product yang esensial untuk buah hati Anda, karena memberi aroma kesegaran khas bayi sekalian melindungi kulitnya terus lembap, lembut serta terhindar dari iritasi. Tetapi tahukah Anda, bila ternyata bedak bayi juga mempunyai manfaat lain yang menguntungkan untuk kaum hawa? 
Seperti ditulis website Glamour, tersebut uraian tentang manfaat bedak bayi untuk wanita : 

1. Juga sebagai Shampo Kering 
Taburkan sedikit bedak bayi pada akar rambut Anda untuk hindari kelebihan minyak serta kusut. Lalu, tata rambut dengan tangan atau sisir untuk meratakannya. Supaya jumlah bedak bisa termonitor, janganlah segera menaburkan bedak ke rambut Anda. Sebaliknya, taburkan pada telapak tangan lalu diratakan ke semua sisi akar rambut. 

2. Bikin Lipstik Tahan Lama 
Lapisi penampilan lipstik dengan bedak bayi untuk bikin warnanya tahan lama. Caranya, pakai tisu yang dijepit diantara bibir atas serta bawah sesudah menerapkan lipstik serta saat sebelum mengaplikasikan bedak dengan kuas untuk bibir. Anda akan beroleh penampilan warna yang lebih awet serta tidak ada residu pergantian warna. 

3. Berikan Kesan Bulu Mata Lebih Panjang 
Terapkan maskara seperti umumnya. Lalu, gunakan cotton bud untuk menaburkan sedikit saja bedak bayi pada bulu mata waktu susunan pertama maskara masih tetap basah. Ini akan menolong bikin bulu mata tampak lebih memiliki volume serta panjang. Kemudian, aplikasikan maskara sekali lagi untuk mencampur bedak. Jauhi taburan yang berpotensi masuk ke mata. 

4. Kurangi Sakit Waktu Cabut Bulu 
Bedak bayi mempunyai karakter menyerap kelembaban. Hingga, akan lebih gampang saat lakukan pencabutan bulu dengan tehnik waxing. Berarti, rasa sakit waktu melakukan sistem pencabutan bulu juga bakal menyusut. 

5. Juga sebagai Masker Jerawat 
Siapa kira, ternyata bedak bayi juga bisa digunakan juga sebagai bahan baku untuk bikin masker anti jerawat sendiri dirumah. Caranya gampang, campur air dengan bedak untuk lalu jadi sejenis adonan pasta. Terapkan ke muka Anda, lalu diamkan sepanjang lebih kurang 30 menit. Kemudian, basuh serta Anda juga akan beroleh hasil berbentuk kulit yang halus serta lembut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar