Begitu Banyak Khasiat Daun Seledri, Selain Bersihkan Ginjal, Baca Ini


Mungkin saja Anda mengira daun seledri cuma untuk bumbu dapur. Menurut dokter, demikian banyak manfaat luar umum daun hijau ini untuk kesehatan, tidak cuma pembersih ginjal seperti diberitakan belum lama ini. 

Seperti dilaporkan dr. Suci Dwi Putri di e-konsultasi klikdokter. com, tersebut manfaat daun seledri. 
- Daun seledri mempunyai kandungan tinggi vitamin A, sesaat batang adalah sumber vitamin B1, B2, B6 serta C dengan pasokan kaya potasium, folat, kalsium, magnesium, besi, fosfor, natrium serta kandungan asam amino esensial yang tinggi. 

- Natrium organik alami yakni garam dalam seledri sangatlah aman untuk dikonsumsi serta sangatlah utama untuk kesehatan badan. 

Bahkan juga buat anda yang alami masalah dengan stabilitas darah seperti hipertensi masih tetap aman untuk konsumsi natrium yang terdapat didalam seledri. 
Manfaat seledri senantiasa dikaitkan dengan menurunkan tekanan darah walau sebenarnya saledri dapat juga menolong anda dalam melindungi manfaat ginjal. 

- Pada atlet saledri dapat dikonsumsi dengan cara di juice untuk menyempurnakan pasca latihan tonik karena menukar elektrolit yang hilang serta rehydrates badan dengan kandungan mineral yang terdapat didalam seledri. 

- Kandungan kumarin yang ada didalam seledri dapat menghindar pembentukan serta perubahan kanker usus serta perut. 
Diluar itu seledri dapat jadi dampak pencahar alami seledri yang menolong untuk meringankan sembelit. 

- Kandungan dari seledri yang di buat juice seledri bisa menolong mengontrol nafsu makan anda 
- Resiko diuretik dari seledri yang menolong pemecahan serta penghapusan urin serta empedu. 
- Seledri di ketahui mengandung setidaknya delapan keluarga senyawa anti kanker. 
Diantaranya yaitu acetylenics yang sudah terbukti hentikan pertumbuhan sel tumor. 

- Asam fenolat yang menghalangi tindakan prostaglandin yang mendorong pertumbuhan sel tumor. Serta kumarin yang menolong menghindar radikal bebas dari beberapa sel yang merusak. 
Diluar itu kandungan mineral yang ada didalam seledri juga dapat menyeimbangkan pH didalam badan serta menetralkan keasaaman. 
Sekian, semoga bermanfaat. (dokter Suci Dwi Putri)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar