Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional


Cara menyembuhkan keputihan dengan cara tradisional dapat menggunakan bahan-bahan alami sebagai berikut : 

Daun Sirih 
Daun sirih banyak dikenal orang juga sebagai bahan untuk mengobati keputihan yang cukup ampuh. Kesibukan antibakteri serta antijamur dalam daun sirih sangatlah efisien menghindar terjadinya infeksi pada organ kewanitaan disebabkan keputihan. Cara pemakaiannya : Ambillah 10 lembar daun sirih yang masih tetap fresh lalu rebus dengan air hingga mendidih. Lalu, gunakanlah air rebusan untuk mencuci organ kewanitaan Anda. 

Kunyit 
Kunyit memiliki zat antibakteri yang cukup efisien untuk menyembuhkan permasalahan keputihan. Cara mengobati permasalahan keputihan memakai kunyit yakni dengan mencampur kunyit dengan asam jawa serta gula jawa. Ambillah kunyit seperlunya, lalu tambahkan dengan asam jawa serta gula jawa. Sedu dengan air panas, lalu minum dengan cara teratur 2 kali satu hari satu gelas.  

Tapak Liman 
Menyembuhkan bahaya keputihan dengan tapak liman. Caranya : Ambillah 2 buah tanaman tapak liman, manfaatkan seluruhnya sisi dari tanaman ini dari mulai akar sampai daunnya. Lalu rebus dengan 2 gelas air, biarlah mendidih hingga jadi setengahnya. Lalu tunggulah hingga dingin serta minumlah dengan cara teratur 2 kali satu hari hingga keputihan Anda benar-benar hilang. 

Daun iler atau miana 
Cara menyembuhkan permasalahan keputihan dengan memakai daun miana sama juga dengan tanaman yang lain, yakni rebus daun miana lalu minum air rebusan secara teratur.
Semoga Bermanfaat
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar