Cegah Stroke? Hindari Empat Makanan Ini


MELAKUKAN kesibukan aerobik serta diet sehat sudah dapat dibuktikan bisa menurunkan resiko diserang stroke. Pola hidup sehat benar adalah salah satu cara menghindar datangnya stroke. 
Terkecuali pola hidup sehat, stroke dapat juga dihindari dengan meninggalkan pola diet yang salah. Tersebut empat makanan yang baiknya dijauhi untuk menghindar serangan stroke seperti diambil dari weeklysauce. com. 

Biskuit, keripik, pastry, serta makanan yang dipanggang 
Banyak makanan olahan yang memiliki kandungan lemak trans, umumnya ditemukan didalam minyak yang terhidrogenasi yang digunakan agar makanan itu tahan lama. 
Dalam penelitian terbaru, beberapa ilmuwan membandingkan sekelompok wanita yang konsumsi tujuh gram lemak trans perhari dengan kelompok yang cuma konsumsi lemak trans sejumlah satu gram. Lemak trans dapat dibuktikan memblokir aliran darah ke otak, tingkatkan peradangan, serta tingkatkan kandungan protein C-reaktif, serta tingkatkan resiko stroke. 

Siaga, minyak terhidrogenasi juga tersembunyi di kentang goreng, makanan beku, camilan olahan, microwave popcorn, kombinasi kue, whipped krim, serta salad dressing. 

Daging asap serta daging yang sudah diproses 
Anda pasti tahu bahwa konsumsi sodium yang berlebihan akan sangatlah beresiko untuk badan Anda. Burger atau sandwich yang diisi daging sapi memiliki kandungan kian lebih sebatas garam yang mempunyai konsentrasi yang tinggi garam. 

Natrium nitrat serta nitrit memang membantu memproses daging olahan itu, tetapi dapat juga merusak pembuluh darah Anda sampai mengeras serta menyempit. Cobalah batasi diri konsumsi daging asap atau daging olahan. Tambah baik tentukan daging tuna dengan minyak zaitun dan hummus, selai kacang, buah-buahan atau tahu untuk isian burger atau sandwich Anda. 

Soda 
Anda masih tetap bisa memuaskan dahaga Anda sekalian meminimalkan kalori tanpa ada tingkatkan resiko stroke. Mereka yang konsumsi soda berbarengan makanan harian mempunyai resiko stroke 60 % lebih besar. Resiko terserang serangan jantung, serta penyakit koroner yang lain juga tambah lebih tinggi dibanding mereka yang jarang menenggak minuman bersoda. 

Sup kalengan serta makanan kemasan 
Konsumsi natrium harian Anda tidak bisa melebihi 1. 500 mg perhari. Satu kaleng sup mi ayam mempunyai kian lebih 1. 100 mg natrium. Cobalah Anda pikirkan, konsumsi natrium yang terlalu berlebih bisa tingkatkan tekanan darah, yang disebut salah satu pemicu paling utama stroke.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar