Hapus Flek Hitam Di Wajah Dengan Ramuan Sakti, Begini Caranya


Flek hitam di muka pasti akan sangatlah mengganggu serta kurangi keyakinan diri Ladies. Flek hitam di muka bisa berlangsung pada seluruhnya jenis kulit. Flek dikarenakan oleh banyak hal seperti aspek genetik, hormon, cahaya UV, kosmetika sehari-hari serta konsumsi obat-obatan yang bisa memicu terjadinya pigmentasi kulit. 

Untuk menghilangkan flek hitam di muka butuh dikerjakan perawatan yang hati-hati serta mesti di pastikan aman. Jauhi perawatan dengan bahan kimia beresiko. Sesungguhnya ada cara alami yang demikian simpel untuk menghapus flek hitam di muka. Perawatan ini sudah pasti murah serta aman.

Hapus Flek Hitam Di Muka Dengan Buah Pinang 

Buah pinang telah dikenal beragam manfaat hebat nya di kelompok penyembuhan tradisional Jawa. Terkecuali berguna untuk beragam pengobatan serta kesehatan, buah pinang juga mempunyai manfaat untuk kecantikan. Buah pinang efisien untuk meniadakan flek hitam di muka. Biji pinang memiliki kandungan zat tanin tinggi berbentuk karminatif yang berguna memperkecil pori-pori hingga kulit terlihat halus serta mulus. 

Pinang mempunyai karakter antimikroorganisme yang berguna membasmi jamur serta menghindar pembentukan beberapa zat radikal bebas serta juga sebagai antioksidan untuk hindari terjadinya reaksi yang tidak teratasi pada kulit muka. Senyawa arekolin pada pinang berbentuk merangsang sistem sintesis kolagen, hal ini baik untuk kesehatan kulit. 

Untuk memperoleh manfaat kecantikan dari buah pinang, caranya sangatlah gampang. Ambillah satu biji buah pinang, parut serta beri sedikit air. Pakai ramuan ini juga sebagai masker muka. Biarlah sebagian waktu hingga kering, lantas basuh dengan air bersih. Kerjakan perawatan ini dengan cara teratur hingga Ladies mendapatkan hasil yang diinginkan. Selamat coba.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar