ini Cara Mengencangkan Payudara Dengan Masker Mentimun Selengkapnya


Buah mentimun mengandung 90% air hingga sering digunakan oleh orang-orang juga sebagai penyegar badan. Mentimun mengandung sebagian mineral utama seperti vitamin A, C serta B2 yang baik untuk kesehatan kulit. Hingga memakai buah mentimun juga sebagai masker baik untuk kecantikan kulit termasuk juga payudara. 

Diluar itu, vitamin C pada mentimun juga di kenal bisa memperkecil pori-pori hingga payudara akan jadi halus serta lembut. Di bawah ini yaitu resep serta cara mengencangkan payudara dengan masker alami mentimun. 

1. Resep masker alami mentimun yang pertama 
Haluskan mentimun hingga halus lalu campur dengan yoghurt, madu serta oat sampai jadi pasta. Berikan resep masker alami itu pada payudara Anda dengan cara rata. Biarlah hingga lebih kurang 15-20 menit, lalu basuh dengan memakai air dingin. 

2. Resep masker alami mentimun yang ke dua 
Campur mentimun, putih telur serta jeruk nipis sampai rata. Berikan masker alami itu pada payudara serta biarlah sepanjang lebih kurang 20-25 menit untuk mengencangkan payudara serta kurangi jerawat pada payudara. Resep masker alami mentimun ini mempunyai dampak astringent yang halus serta lembut. 

3. Resep masker alami mentimun yang ke tiga 
Campur mentimun, lemon, mint serta madu hingga rata lalu haluskan. Berikan masker alami itu pada payudara dengan cara rata lalu diamkan sepanjang 15-20 menit. Masker alami mentimun ini dapat bermanfaat untuk kesehatan kulit payudara agar terlihat fresh senantiasa. 

4. Resep masker alami mentimun yang ke empat 
Siapkan mentimun, tomat, madu serta alpukat lalu campur jadi satu lantas haluskan. Masker alami ini berguna untuk jadikan kulit payudara jadi lunak serta kenyal. Caranya berikan masker alami itu pada payudara dengan cara rata serta diamkan sepanjang 20-25 menit untuk beroleh hasil yang optimal. 

5. Resep masker alami mentimun yang ke lima 
Masker alami dari kombinasi mentimun serta air mawar berguna juga untuk beri kesegaran kulit. Diluar itu masker alami ini dapat berbentuk relaksasi hingga baik untuk kesehatan kulit. Berikan masker alami ini pada semua sisi payudara serta biarlah seputar 10-15 menit sampai masker jadi kering serta basuh.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar