Manfaat Buah Dan Daun Sirsak Untuk Kesehatan Yang Jarang Diketahui


Daun Sirsak memiliki kandungan daging buah yang sangatlah tebal serta sangat banyak mengandung serat vitamin C alami yang sangatlah tinggi. Kandungan yang ada di dalam Zat antioksidan ada buah sirsak itupun cukup tinggi. Selain cuma buah, daun sirsak juga ternyata memiliki kekuatan yang lebih ampuh untuk mengobati semua penyakit kanker. Terlebih sama baik dengan dampak kemoterpi. sesaat kemoterapi masih tetap bisa membunuh sel-sel yang ada didalamnya, ambillah serta rebusanlah air daun sirsak yang telah tua. cuma untuk membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal 

 Manfaat serta Khasiat Daun Sirsak Yaitu : 
Kandungan yang ada didalam daun sirsak ini adalah senyawa yang memiliki kandungan antitumor serta kanker yang berkerja dengan hebat tanpa ada merusak beberapa sel yang sehat lalu daun sirsak juga banyak digunakan sebagai bahan penyembuhan alternatif pengobatan penyakit kanker. Kandungan antitumor, antibakteri, anti jamurnya sangatlah efisien untuk menangani semua jenis permasalahan cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, serta menormalkan syaraf yang tertekan hingga kurangi rasa sakit. 

Cara meraciknya untuk jamu teradisional yaitu ambillah daun sirsak lantas dicucai hingga bersih lalu di rebus memakai tiga gelas air hingga tinggal satu gelas, kemudian diminum 2 hingga 3 kali satu hari secara teratur. Daun yang dipakai yaitu daun sirsak yang telah tua serta berwarna hijau tua. Cara kerjanya ramuan daun sirsak didalam badan serupa dengan kemoterapi, yakni menimbulkan resiko panas, jika berlangsung pada sebagian orang saja. Tidak semuanya merasakan resiko yang sama. Manfaat daun sirsak ini mulai reaksi manfaatnya sesudah meminumnya selama 2-3 minggu 

Manfaat Daun Sirsak yang Yang lain yaitu : 
1. Untuk Tingkatkan System Kekebalan Badan 
Kandungan yang ada di dalam daun sirsak sangatlah diakui dapat tingkatkan system kekebalan badan serta menghindar terjadinya ada infeksi jaringan pada badan. 

Cara meraciknya, ambillah 4/5 lembar daun sirsak yang telah tua, kehijau-hijauan warna daunnya, lalu rebus dengan 4 gelas airsampai mendidih hingga tersisa 1 gelas. selanjutnya Minumlah 1 kali satu hari secara teratur. 

2. Untuk Menyembuhkan Sakit Pinggang 
Terlebih Rebusan daun sirsak itu nyatanya berguna juga sekali untuk menyembuhkan sakit pinggang. atau encok. Caranya, siapkan 20 Lembar daun sirsak lalu di rebus hingga mendidih memakai 5 gelas air sampai tinggal 3 gelas lalu minum 1 kali satu hari 1/2 gelas sehari-hari. 

3. Untuk Menyingkirkan Kutu Daun sirsak bila di rebus ternyata bisa daun sirsak juga dipakai untuk mengusir kutu, baik kutu rambut atau kutu yang ada ditempat tidur. 

4. Untuk Menyembuhkan Asam Urat 
daun sirsak juga di pakai juga sebagai penyembuhan alternatif yang sering memakai daun sirsak untuk penyembuhan asam urat yang lain. 

Mengenai Cara yang sangatlah mudah yakni dengan daun sirsak yang telah cukup tua namun masih tetap hijau, kurang lebih 6 hingga 12 lembar lalu bersihkan sampai bersih Lalu daun sirsak dipotong-potong dengan maksud meyakinkan kandungan pada daun benar benar keluar. selanjutnya Rebus daun sirsak itu dengan dua gelas air hingga mendidih hingga air tersisah satu gelas. Lalu Minum ramuan itu satu hari 2 x yakni pagi serta malam hari secara teratur.  

5. Untuk Menyingkirkan Bisul 
Penyakit bisul yaitu salah satu masalah penyakit kulit sebagai momok terkecuali nyeri, sebenarnya bisul muncul tidak kenal saat serta tempat. terkecuali ditubuh dapat pula diwajah ataupun badan yang lain, ada yang paling merepotkan jika timbulnya di daerah muka itu dapat mengganggu kecantikan di wajah. 
Caranya meraciknya ambillah 5 hingga 10 lembar daun sirsak yang masih tetap muda lalu tempelkan di tempat yang terserang bisul sampai bisul jadi kering serta hilang. 

6. Menyembuhkan Eksim serta Rematik 
Tumbuk daun sirsak hingga halus serta tempelkan dibagian badan yang di rasa ngilu atau sakit karena rematik atau eksim dengan teratur 1 hari 2 x.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar