Minuman Ini Turunkan Tingkat Kolesterol Hingga 7 Kali


Anda dapat memperoleh hasil luar umum cuma dengan konsumsi dua tangkai seledri sehari-hari. Bagaimana dapat? Seledri dapat menurunkan persentase cholesterol sampai 70 %. 
Asam empedu membuat badan manusia aktif serta seledri adalah salah satu sayuran yang bisa aktifkan sekresi. Hal inilah yang dapat menolong Anda kurangi cholesterol. 

Seledri mempunyai banyak manfaat bila jadikan juga sebagai minuman. Seledri sesuai dengan tingkat pH serta kaya nutrisi. Diluar itu, seledri juga kaya vitamin (B1, B2, B6, A serta C). 

Seledri juga mengandung zat besi, asam amino, natrium, magnesium, kalium, fosfor serta asam folat. Kandungan di dalamnya juga punya potensi bisa menentramkan system saraf karena aromanya yang tidak sama. 

Cara bikin minuman seledri : 
Siapkan bahan-bahan tersebut serta campurkan untuk jadikan minuman 
1 buah apel 
3 buah wortel 
1 buah bit 
4 tangkai seledri 

Manfaat minuman atau juice seledri : 

1. Memperlancar pencernaan. 
Seledri dapat penuhi keperluan serat yang dibutuhkan untuk buang air besar. Seledri bertindak dalam menolong pencernaan serta menyingkirkan sembelit. Kandungan dalam seledri juga diisi resiko pencahar yang umum diketemukan dalam obat-obatan farmasi. 

2. Mengontrol tekanan darah. 
Juice seledri dapat melindungi tekanan darah Anda agar terus normal, bila Anda teratur konsumsi juice ini sepanjang 7 hari berturut-turut. 

3. Menurunkan cholesterol. 
Hasil riset di bagian kedokteran menuturkan bagaimana seledri bisa turunkan cholesterol pada badan manusia. Seledri mengandung sebagian senyawa kimia yang dikatakan sebagai butil phthalide, yang menolong menurunkan cholesterol jahat. Beberapa peneliti juga menyimpulkan bahwa, juice seledri dapat menurunkan cholesterol sampai 7 kali. 

4. Anti-kanker. 
Minuman memiliki bahan basic seledri ini mempunyai karakter anti-kanker. Ada delapan senyawa dalam seledri yang bisa bekerja melawan kanker. 

5. Anti-inflamasi 
Seledri mengandung polyacetylene yang dapat menyingkirkan peradangan dan asam urat, bronkitis, osteoporosis, asma serta rheumatoid arthritis. Seledri juga mempunyai karakter yang melindungi otak agar tidak alami peradangan. 

6. Menurunkan berat tubuh. 
Berat tubuh bisa dikurangi dengan pertolongan minuman seledri ini. 

7. Menghancurkan batu ginjal. 
Kemih serta batu empedu dapat hancur bila Anda konsumsi minuman ini. Seledri dapat menyingkirkan racun yang dapat singkirkan batu ginjal selamanya. 

8. Insomnia. 
Magnesium yang terdapat dalam seledri dapat membuat Anda tertidur dengan mudah serta cepat.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: