Penemuan Terbaru Ini Dia Nutrisi Pembunuh Diabetes! Baca Selengkapnya


Penyakit diabetes atau keunggulan zat gula dalam darah jadi salah satu penyakit kritis yang mengintai manusia sekarang ini terkecuali kanker. Argumennya karena type makanan yang tinggi zat tepung serta zat gula makin banyak jenisnya. Serta terkadang Anda juga tidak mengerti bahwa Anda tengah konsumsi makanan tinggi gula itu. Alhasil, kadar gula darah bertambah serta diabetes juga Anda idap.

Penyakit diabetes seringkali dikira juga sebagai penyakit silent killer. Diabetes memanglah tidak segera membunuh dengan cara cepat seperti penyakit kanker. Tetapi efek buruknya dapat merusak badan Anda dengan cara perlahan.

Terkecuali kurangi makanan yang tinggi zat gula serta zat tepung dan mengatur pola makan dengan benar, nyatanya ada satu lagi senjata alami untuk menangani diabetes. Penasaran?

Menurut beberapa riset, duo zat biotin serta kromium pikolinate dapat mengontrol kandungan gula darah Anda. Bagaimanakah dapat?

Biotin sesungguhnya yaitu vitamin B yang larut di air atau yang umum dimaksud dengan vitamin H. Biotin sendiri mempunyai manfaat untuk menolong metabolisme protein, asam lemak, leusin, serta karbohidrat yang nanti dapat dirubah jadi kekuatan. Diluar itu biotin juga memiliki manfaat dalam sistem glukoneogenesis dalam pembentukan glukosa.

Makanan yang memiliki kandungan biotin antara lain cokelat, wortel, strobery, sayuran hijau, serta gandum.

Sedangkan kromium pikolinate yaitu zat alami yang berperan dalam melindungi manfaat normal hormon insulin dalam sistem metabolisme. Type makanan yang mengandung kromium yakni brokoli, kacang polong, kentang, apel, serta daging sapi.

Meskipun bermanfaat, Anda juga terus mesti berhati-hati dalam konsumsi kromium. Beberapa ahli menyarankan bahwa Anda diijinkan konsumsi kromium cuma sejumlah 200mcg /hari. Bila terlalu banyak konsumsi kromium, jadi dapat mengakibatkan susah buang air kecil, mimisan, hingga insomnia.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar