Ingin Otot Tubuh Lebih Seksi? Minumlah jus buah Ini Cara Selengkapnya


Saat ini, tidak hanya tubuh langsing saja yang diidamkan. Tetapi badan yang seksi berotot juga di idamkan oleh beberapa orang. Oleh karenanya sesudah badan langsing terwujud jadi Anda juga segera pergi ke gym untuk beraktivitas angkat beban dengan cara teratur. 

Tetapi sesudah sebagian bulan latihan, otot seksi itu tidak juga terwujud. Serta Anda juga mulai jengah. Merasakan hal yang sama? Well, suatu tips sehat yang ditulis dari indiatimes. com memberi Anda kunci untuk memperoleh bentuk otot yang diidamkan. 

Penasaran? Coba untuk rajin olahraga dibarengi dengan minum juice buah bit. 
 " Beberapa peneliti menemukan bahwa kandungan nitrat yang tinggi dalam buah bit bisa tingkatkan pembentukan otot. Dua jam sesudah minum juice buah bit, beberapa peserta berolahraga itu tunjukkan penambahan sebesar 13% dalam massa otot mereka. Diluar itu peneliti juga tidak temukan resiko samping dari minuman ini. Termasuk dengan penambahan tekanan darah atau denyut jantung. Hingga minuman ini aman untuk dikonsumsi oleh pasien penyakit jantung, " catat riset ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar