Saya Cuma Manusia Biasa


Janganlah hiraukan aku. 
Janganlah hiraukan hatiku. 
Ini sakitku, ini hatiku 
Sakit yang ku buat sendiri 
Kau tidak layak merasakannya juga 
Kau tidak pantas 
Saya juga tidak pantas beersanding denganmu 
Anda..... 
Anda terlalu indah untuk ku jelaskan 
Anda terlalu.... 
Saya tidak mempunyai kata yang pantas juga untukmu. 
Ingatlah bahwa didalam hatiku masih tetap tersimpan namamu. 
Tidak pernah hilang 
Sehilang masa lalu kita yang selalu berlalu 
Selalu berlalu menjauh 
Menjauh dari hati 
Hati kita, yang tidak lagi menyatu. Seperti dulu 

Saya tidak peduli seberapa sakitnya ini 
Saya cuma berusaha melakukan apa yang terbaik 
Paling baik untuk ku, untuk mu serta untuk-Nya 
Saya cuma manusia biasa 
Maafkan saya bila saya selalu lakukan kekeliruan 
Maafkan saya bila saya bukanlah yang prima untuk mu 
Maafkan saya bila saya cuma meresah harimu, mengakibatkan kerusakan hatimu 
Cinta memanglah bukan suatu ciuman 
Namun cinta masalah perasaan
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar