Ternyata Ini Cara Alami Mengobati Penyakit Kutu Air Yang Bikin Stres


Cara menyembuhkan kutu air sesungguhnya banyak ragamnya. Ada cara alami memakai bahan herbal hingga memakai bumbu dapur sampai memakai product spesial yang di buat untuk menangani kutu air. 

Seperti ditulis alamiilmiah. com Kutu air sendiri yaitu satu penyakit kulit yang dikarenakan oleh masalah jamur. Jamur ini dikenal dengan nama jamur dermatofit atau trikofiton. 
Jamur penyebab kutu air ini biasanya menyerang sela-sela jari kaki namun dapat juga tumbuh ditempat lain seperti tangan serta pangkal paha. 

Kutu air umumnya karena sebab keadaan udara yang terlalu lembab atau karena biasanya kaki terserang air. Tetapi tingkat sensitifitas kulit seorang juga berpengaruh pada tumbuhnya kutu air di kulit. 

Umumnya waktu musim banjir seorang lebih gampang diserang kutu air karena keadaan kaki yang selalu basah ditambah kotornya air hingga makin mempersubur jamur penyebab kutu air. 
Orang yang baru pertama terserang kutu air umumnya tidak mengenali gejalanya. Bila kaki Anda merasa panas, perih, gatal serta bersisik dan kemerahan, tersebut sinyal awal tanda-tanda kutu air. 
Bila tidak selekasnya memperoleh perlakuan, keadaan ini dapat makin kronis dengan melepuhnya kulit serta keluarkan nanah. 

Bagaimanakah Cara Menyembuhkan penyakit kutu air dengan cara alami? 
Sangatlah gampang dikerjakan. Diambil dari laman alamiilmiah. com, kita dapat memakai kombinasi air serta garam untuk menangani kutu air. Caranya campur garam seperlunya dengan air hangat untuk merendam kaki. Kombinasi garam serta air hangat bisa membunuh kuman serta bakteri penyebab kutu air. 

Rendamlah kaki yang terserang kutu air sepanjang 15 hingga 20 menit supaya merasa lebih enteng serta rasa gatal di kaki dapat segera reda. 
Untuk cara ke-2, kita bisa memakai teh juga sebagai penghilang kutu air. Rendam enam kantong teh celup dengan satu 1/2 liter air hangat, biarlah sampai dingin. Gunakan untuk merendam kaki sampai rasa gatal di kakai merasa reda. Teh memiliki asam tannic yang bisa membunuh jamur serta kurangi rasa gatal pada kaki kita. 

Cara menyembuhkan kutu air setelah itu yaitu dengan menggunakan pasta gigi. Pasta gigi bakal bikin luka kutu air lebih cepat jadi kering hingga cepat sembuh. 
Bila Anda tengah terserang kutu air, jadi Anda bisa mencoba beberapa cara menyembuhkan kutu air di atas. (abs)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar