Anda Sakit Telinga,,!! Beginilah Cara Mengobati Sakit Telinga dengan Bawang Putih,Baca Selengkapnya


Jika anda pernah rasakan sakit di telinga, panduan herbal ini mungkin saja mungkin saja penyembuhan alternatif buat sakit telingamu. Ingin tau langkahnya?, simak panduan di bawah ini : 
1. Ambillah bawang putih 2 butir, 1 butir untuk semasing telinga 
2. Kupas bawang putih, lalu potong seperlunya (tidak terlalu besar serta tidak terlampau kecil) serta ambillah tengah-tengahnya (hati nya) 
3. Saat sebelum tidur malam, gunakan bawang putih hingga tutup lubang, namun upayakan bawang putih nya janganlah terlampau kecil, nanti jadi masuk ke telinga. 

Besoknya ditanggung sakit telinganya bakal hilang. Penasaran kan mengapa dapat demikian?. Ya, bawang putih bakal bekerja melembutkan kotoran di telinga anda, dia bakal bekerja selama malam dengan cara alami melelehkan kotoran di telinga, diluar itu, bawang putih juga mempunyai zat anti inflamasi (anti radang) dan bisa menyembuhkan infeksi pada telinga. Mengenai praktik penyembuhan herbal dengan memakai bawang putih ini telah ada mulai sejak lama serta kerap digunakan oleh beberapa herbalis dari Cina. 

Mudah-mudahan berguna ya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: