Buat sendiri Minyak pengusir Nyamuk, Gampang kok, Begini Cara Meraciknya


Kebanyakan orang tidak sukai nyamuk dengan argumen bahwa binatang itu sangatlah mengganggu, terkecuali anda bekerja juga sebagai petugas/karyawan di perusahaan obat serangga anti nyamuk 😀 
Serangga ini ada dimana-mana. Mereka menghisap darah manusia dengan gigitan yang meninggalkan rasa gatal yang menjengkelkan lantas terbang dalam hitungan milidetik. 

Saat tidak menggigit juga, dengungan kepak sayapnya dapat membangunkan orang yang tengah tidur nyeyak. 

Terkecuali gangguan-gangguan itu, sebagian type nyamuk jadi penghubung penularan penyakit penyebab jutaan kesakitan serta kematian didunia, termasuk juga salah satunya yang masuk genus Anopheles serta Aedes. 

Kebanyakan orang, tidak perduli apa umur, ras atau type kelamin mereka, pasti sudah berupaya menggunakan obat pengusir serangga (anti nyamuk) baik semprotan atau lotion 
Anda bisa temukan banyak varian dipasar merk serta type obat abti nyamuk, namun sesungguhnya anda bisa membuat varian Type Obat anti nyamuk yang lebih produktif serta lebih murah dirumah. 
Bahan : 

100 ml baby oil 

100 gr siung bawang putih segar 

½ liter alkohol 

Masukan bawang putih serta alkohol di piring serta rendam sepanjang selama 4 hari. Akhirnya sungguh akan mengagetkan lantaran sesudah 4 hari kombinasi itu telah membaur, termasuk juga baby oil serta Anda bakal sudah memperoleh semprotan anti-Nyamuk 

Anda bisa meletakkannya dalam kendi serta berlaku saat dibutuhkan. Anda cuma butuh sebagian tetes ke tiap-tiap ruang badan yang sering digigit. Yang terbaik yaitu dengan menyemprotkan semprotan anti-nyamuk ke kaki Anda yang sisi bawah, belakang leher, belakang lutut serta pergelangan tangan, tetapi Anda dapat menyemprotkan di mana sisi badan yang lain. 
Hindari semprot segera kontak mata, serta senantiasa waspada dimana Anda lakukan penyemprotan. perhatian Pakai pada anak-anak namun mesti dalam pengawasan. 

Coba resep ini bila Anda tidak sukai memakai baby oil atau alkohol : 

dapat gunakan pada minyak esensial : catnip, lavender, sereh, serai, pohon teh, cajeput, mint, kayu putih, rosemary cengkeh, cedar, 

Air murni atau direbus 

Regular witch hazel 

Masukan air murni atau di rebus ke botol semprot ½. 

Isi botol dengan witch hazel ke atas. 

Masukan 30 hingga 50 tetes minyak esensial untuk meraih aroma yang diinginkan.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar