Cara Menghilangkan Karang Gigi & Plak Gigi Serta Memutihkan Gigi secara Alami,Ketahui Begini Cara Selengkapnya..


Mempunyai gigi putih, bersih serta bebas dari plak adalah dampan tiap-tiap orang. Gigi yang sehat membuat seorang jadi lebih percaya untuk berkomunikasi, baik dengan sahabat atau rekan kerja. Tetapi, banyak orang yang mempersoalkan karang gigi yang sulit hilang. Karang gigi serta plak adalah dua permasalahan pada gigi yang bisa membuat seorang jadi kurang percaya diri. 

Karang gigi bisa mengakibatkan berbagai permasalahan pada mulut serta gigi, seperti bau mulut yang tidak enak, gigi berlubang serta membuat gusi berdarah. Karena, karang gigi adalah tempat yang nyaman untuk kuman untuk bersarang. Diluar itu, karang gigi juga tempat bakteri menempel pada gigi, hingga menyebabkan hilangnya gigi terkecuali gigi berlubang. 

Tips Cara Bersihkan Karang Gigi serta Plak dengan cara Alami serta Memutihkan Gigi Kuning dengan cara Tradisional 

Cara menyingkirkan karang & plak gigi 
Tahukah bila karang gigi dapat juga menyebabkan penyakit jantung? Pasti tiap-tiap orang tidak ingin alami hal itu. Karenanya, di bawah ini ada beberapa tips untuk menangani karang gigi serta plak yang mengganggu. 

Sikat Gigi Minimum 2x sehari 
Menggosok-gosok gigi 2 x satu hari, pada pagi hari setelah sarapan serta saat sebelum tidur bisa menghindar karang gigi serta plak. Diluar itu, butuh di perhatikan juga supaya menggosok-gosok gigi dengan benar agar akhirnya optimal. Gosok gigi sisi atas ke bawah, dari kanan ke kiri. Janganlah lupa untuk bersihkan gusi serta sisa makanan yang menyangkut pada sela – sela gigi selesai makan. Tidak cuma itu, berkumur dengan cairan pembersih mulut bisa menaikkan kebersihan gigi, hingga gigi terlihat jadi putih serta bercahaya. 

Batu Bata serta Arang 
Batu bata serta arang telah mulai sejak dulu dipakai oleh orang pedesaan juga sebagai pengganti pasta gigi serta dapat dibuktikan ampuh membuat gigi terlihat putih. Caranya, tumbuk batu bata atau arang sampai jadi bubuk, lalu gosokan pada gigi dengan tangan atau mungkin dengan sikat gigi. Kemudian, kumur dengan memakai air sampai bersih. 

Biji Asam 
Ternyata biji asam dapat juga bersihkan karang gigi serta plak. Caranya, siapkan biji asam kawak atau yang telah lama disimpan. Bersihkan bersih, selanjutnya tiriskan sampai kering. Lalu sangrai hingga masak, selanjutnya haluskan memakai jus atau dapat pula ditumbuk. Nah, sesudah jadi bubuk, pakai juga sebagai pengganti pasta gigi seperti tengah menggosok gigi. Janganlah lupa berkumur ya! 

Buah Apel 
Terkecuali memperoleh nutrisi yang dikandungnya, konsumsi buah apel dapat juga bersihkan gigi dari plak serta karang gigi. Yuk dari mulai saat ini mengkonsumsi buah apel, agar gigi terus bersih serta putih. 

Cengkeh 
Caranya, ambillah 7 buah cengkeh, selanjutnya tumbuk sampai halus atau dapat memakai jus. Lalu, pakai bubuk cengkeh juga sebagai pengganti pasta gigi. Terkecuali bisa dipakai juga sebagai pengganti pasta gigi, bubuk cengkeh dapat juga dipakai untuk berkumur, kemudian baru sikat gigi. 

Nah, tersebut tadi tips bersihkan gigi dari karang gigi serta plak dengan bahan alami. Jadi, kebersihan gigi pantas dijaga, minimum dengan menggosok-gosok gigi 2 x satu hari serta rajin mengecek kebersihan gigi dari bekas makanan. Untuk bersihkan sisa makanan bisa dikerjakan dengan cara konsumsi buah serta sayuran yang berdaging renyah serta memiliki serat seperti apel.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar