Dibaca Untuk Menambah Pengetahuan Anda Ini Ramuan Alami Penambah Darah


Jakarta Bahan-bahan makanan seperti bayam, telur, kencur, serta kunyit berguna untuk menaikkan darah kita. Hingga kita tidak butuh lagi konsumsi tablet penambah darah yang mudah didapati di apotek. 

Bayam merah kaya zat besi yang di ketahui dapat menaikkan darah. Kuning telur, walau dikira menakutkan karena diakui memiliki kandungan cholesterol yang tinggi kaya gizi yang dapat menaikkan kandungan hemoglobin. Sedang penyedap makanan seperti kencur serta kunyit, di ketahui bermanfaat menambah nafsu makan serta mengobati tanda-tanda sembelit. 

Dengan bahan-bahan itu, Anda bisa meraciknya jadi jamu tradisional anti anemia, seperti diambil dari buku Resep Sehat & Ayu dengan Ramuan Tradisional Jawa, Kamis (25/6/2015) 

Bahan 
1 jari rimpang kencur 
1 jari rimpang kunyit 
7 helai bayam merah 
1 butir telur ayam kampung 

Cara membuat 
Kupas kencur serta kunyit. Bersihkan keduanya ditambah bayam, selanjutnya tumbuk sampai halus sembari di beri air masak sedikit untuk sedikit. Kurang lebih satu gelas. Kemudian peras serta saring. 

Waktu dapat diminum, beri 1 kuning telur serta sedikit madu. Minum ramuan ini satu kali satu hari, pada sore hari. Ramuan ini janganlah diminum setiap hari, namun cukup 2 hari sekali.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar