Heboh, Ditemukan Obat untuk Sembuhkan HIV/AIDS dalam 2 Bulan


HIV/AIDS adalah salah satu penyakit membahayakan didunia. Bahkan juga virus yang menyerang system kekebalan badan ini, dijagokan tidak ada obatnya. Tetapi, berita senang datang dari seseorang profesor asal Nigeria. Ia mengklaim sudah temukan obat untuk virus ini. 

Seseorang profesor Nigeria sukses temukan Antivirt, yakni obat anti viral untuk menyembuhkan HIV/AIDS. Walau sebagian kelompok menyangsikan hal semacam ini, Profesor Maduike Ezeibe dari Michael Okpara University of Agriculture Umudike (MOUAU), Abia, menyatakan bahwa therapy ini betul-betul riil serta efisien. 

Penemu obat, Ezeibe, menyampaikan bahwa, suatu terobosan ilmiah sudah diketemukan untuk menyembuhkan pandemi global. Ia menyampaikan, sesudah 19 tahun ia berusaha keras, pada akhirnya ia sukses temukan penyembuhan ini serta hasil penelitiannya sudah diterbitkan dalam British Journal of Medicine & Medical Research. 

Waktu bicara dengan Southern City News di kantornya, ia menyampaikan hasil penelitiannya yang di kenal juga sebagai 'Antivirt' (Anti-Viral Terapi), berawal di tahun 1994, saat ia mengambil tantangan untuk jadi sisi dalam memerangi HIV/AIDS yang menempa umat manusia di semua dunia. 

Ezeibe menyampaikan, karyanya sudah diterbitkan oleh jurnal medis yang berbasis di Amerika yang di kenal juga sebagai The Health. Ia mengambil keputusan untuk mempublikasikan karyanya, lantaran ia mau menunjukkan, seseorang pria kulit hitam juga mampu meningkatkan obat untuk mengobati HIV/AIDS. 

Ia juga menuturkan bahwa penemuannya otentik serta sudah diverifikasi. Menurut dia, dua mineral utama, aluminium silikat (kaolin) serta magnesium silikat, sudah ia pakai dalam produksi penyembuhan ini. 

Penyembuhan ini diklaim lebih murah serta lebih terjangkau dari pada penyembuhan kuno anti-retroviral. Ia memberikan, obat ini mengobati pasien HIV/AIDS rata-rata dalam kurun saat dua hingga tiga bln.. 

Sumber : Healthy Bio Food
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar