HPV, Penyakit yang Lebih Mematikan dari HIV


Virus Imunodifisiesi Manusia atau HIV yaitu virus yang bisa menyebabkan penyakit AIDS, dimana penyakit ini dikira juga sebagai penyakit paling mematikan lantaran belum ada obatnya. 

Terkecuali HIV, ternyata masih tetap ada penyakit yang lebih mematikan lagi. Dimaksud Virus Papilloma Manusia (HPV) adalah penyakit menular yang diakibakan dari jalinan seksual paling umum dikerjakan. 

Berbeda dengan HIV atau herpes, penyakit HPV tambah lebih beresiko lagi dibanding dengan ke-2 penyakit itu. Akan tetapi penyakit ini dapat disembuhkan bila belum terlambat, namun bila telah terlambat, penderitanya dapat alami hal mengerikan pada badannya. 

Penyakit ini bisa terinfeksi saat seorang melaksanakan hubungan tubuh dengan orang yang telah menderita penyakit ini atau bahkan juga belum. Dengan cara detil, orang yang sering gonta ubah pasangan lebih rentang terkena penyakit ini. 

Menurut beberapa pakar, pasien penyakit HPV yang telah terlanjur kronis dapat wafat dalam hitungan hari. Diluar itu, bakal nampak tonjolan-benjolan mirip kutil pada kulit pasien serta bahkan juga kanker serviks. 

Salah satu pencegahan yang dapat dikerjakan yaitu dengan memakai vaksin untuk melawan HVP serta janganlah melakukan hubungan seks bebas. 

Sumber : Wittyfeed
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar