Ingin Gigi Putih dalam Seminggu? Ini Rahasianya


Mungkin saja langkah di bawah ini tampak tidak umum serta menjijikkan, namun sesungguhnya, langkah tersebut sudah jadi rahasia beberapa orang di semua dunia. Untuk memutihkan gigi, bahan yang dibutuhkan hanya arang aktif. 

Arang aktif atau dimaksud dengan juga karbon adalah salah satu jalan keluar alami paling kuat untuk menolong menangani sebagian penyakit, seperti disentri serta dampak radiasi. Prosedur yang bakal dipakai juga sangatlah efektif. 

Bahan ini akan tidak menyebabkan resiko samping, bahkan juga U. S. Food and Drug Administration sudah menggolongkan arang aktif ke kelompok pertama (obat yang aman serta efisien) untuk menyembuhkan keracunan akut. Lantas, bagaimana caranya memakai arang aktif untuk memutihkan gigi? 


Pertama, siapkan wadah serta leburkan satu kapsul arang aktif, lalu dengan sikat gigi basah aplikasikan pada gigi seperti Anda menggosok-gosok gigi. Tidak perlu menyikat terlampau keras, kerjakan dengan normal seperti Anda menggosok-gosok gigi. 

Kerjakan sepanjang 3-4 menit, lalu basuh serta gosok kembali dengan pasta gigi yang umum Anda pakai. Akhirnya bakal segera tampak waktu penggunaan pertama. Sesudah 1 minggu, Anda bakal memperoleh gigi putih mengkilap seperti yang Anda kehendaki.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar