Mengejutkan,!! Anda Mengetahui Tanaman Ini Ternyata Tanaman Ini Bantu Perbaiki Paru-paru Anda yang Rusak,! Baca Selengkapnya Disini


Paru-paru dikira juga sebagai organ vital yang sangatlah utama untuk melindungi kita agar bertahan hidup. Paru-paru tidak hanya memberi kita udara, namun juga filtrat oksigen ke aliran darah. 

Selanjutnya, bagaimana cara kita melindungi paru-paru agar terus sehat? Bila Anda yaitu seseorang perokok atau tinggal di daerah industri, dimana udara di seputar Anda tercemar, jadi sangatlah mungkin paru-paru Anda akan rusak. 

Ada beberapa masalah dimana rusaknya paru-paru tidak bisa diperbaiki, namun janganlah khawatir, dalam banyak masalah, Anda bisa bersihkan paru-paru dari racun atau memperbaiki rusaknya itu dengan tanaman ini. 

1. Konsumsi sayuran. 
Anda mungkin saja mengerti manfaat yang didapatkan bila Anda konsumsi semakin banyak sayuran. Sayuran mengandung banyak nutrisi utama yang diperlukan badan kita agar terus sehat. Ada satu type sayuran yang memiliki manfaat kuat untuk bersihkan serta memperbaiki paru-paru Anda yang rusak. Ya, sayuran itu yaitu brokoli. 

Brokoli sangatlah bermanfaat untuk system kekebalan tubuh, yang membuatnya sangatlah baik untuk bersihkan bakteri tidak baik dari paru-paru Anda. Kandungan dalam brokoli dapat mengatasi berbagai penyakit paru-paru. 

Waktu paru-paru Anda bekerja, makrofag, yang disebut sel darah putih, akan menyingkirkan bakteri serta limbah yang sudah terakumulasi didalam paru-paru yang dapat mengakibatkan infeksi. 

NRF2 adalah jalur kimia paru-paru yang bisa menyebabkan makrofag. Bila jalur ini rusak, sulphoraphane, bahan kimia yang terdapat dalam kembang kol serta brokoli dapat mengembalikannya. 

2. Mengkonsumsi brokoli dengan teratur. 
Bila Anda konsumsi brokoli secara teratur, paru-paru Anda akan ada dalam keadaan yang baik. Terdapat beberapa manfaat kesehatan lain dari sayuran yang satu ini. Anda bisa menemukan brokoli dengan mudah di pasar. 

Brokoli bukanlah satu-satunya sayuran yang dapat bersihkan serta memperbaiki paru-paru Anda. Terdapat banyak tanaman lain yang dapat Anda mengkonsumsi untuk mempunyai paru-paru yang bersih serta sehat. Tersebut daftar tanaman itu : 
Akar licorice 
Coltsfoot 
Cannabis 
Timi 
Akar osha 
Eucalyptus 
Oregano 
Lobelia inflata 
Sage 
Lungwort 
Mullein 
Gabungkan tanaman ini dengan brokoli dalam menu diet Anda, serta Anda akan memperoleh paru-paru yang sehat. 

Sumber : Healthy Food Team
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar