Mengerikan,!! Jangan Sampai DiAbaikan,!! Ini Bahaya Makan Mi Instan Campur Nasi,Bantu Share Ya Agar Saling Mengetahui.


Mi adalah salah satu makanan yang sangatlah disukai oleh beberapa orang, terlebih mi instan.
Mi ini sangatlah mudah kita buat, diluar itu ini adalah salah satu makanan harus waktu pergi.
Tetapi saat mi kita mengkonsumsi dengan nasi, masalah kesehatan akan muncul.

Beberapa orang Indonesia yang menyampaikan saat sebelum makan nasi namnya terus belum makan.
Walau sebenarnya banyak sumber karbohidrat pengganti lain terkecuali nasi.
Satu salah satunya yaitu mi.
Banyak sekali type mi yang sering kita jumpai, dari mulai mi ayam, mi aceh, mi bangka, mi kocok, mi tarik, mi telur, mi bakso, mi keriting, serta ada banyak lagi.
Satu diantara mi yang menjadi favorite yaitu mi instan, terkecuali dikarenakan mi ini gampang di buat, kita dapat juga membawanya waktu bermalam atau piknik, rasanyapun sangatlah enak.
Tetapi ada sebagian orang yang akan konsumsi mi dengan nasi.
Namanya orang Indonesia, pastilah apa-apa memakai nasi supaya perut terasa kenyang.
Dalam hal semacam ini mi dipakai juga sebagai lauk pauk atau pelengkap waktu dirumah tidak ada makanan.
Tetapi siapa kira cara itu dapat mengundang masalah kesehatan pada badan.
Dikarenakan pada intinya ke-2 type makanan itu yakni mi serta nasi keduanya sama adalah sumber karbohidrat.

Mi serta nasi mempunyai jumlah kalori yang sangatlah banyak bila ke-2 makanan itu dipadukan, jadi kita bakal konsumsi 600 - 700 kalor cuma untuk sekali makan, walau sebenarnya dalam satu hari kita cuma memerlukan 1200 - 1500 saja.
Bahaya dari gabungan konsumsi mi dengan nasi yaitu dikarenakan banyak kalori yang aka suara di badan kita.

Hal semacam ini bakal menyebabkan terjadinya penambahan kemungkinan kegemukan pada badan.
Serta yang lebih kronis lagi yaitu kemungkinan terkenanya diabetes.
Tidak cuma diabetes serta kegemukan, cuma dengan makan nasi serta mi saja tidak mempunyai cukup gizi yang baik untuk badan.

Ditambah lagi mi instant tersebut mempunyai kandungan MSG yang sangatlah tidak baik bila masuk ke pada badan terlebih bila dalam jumlah yang banyak.
Bila memanglah kita sangat terpaksa mesti konsumsi mi, sebaiknya campur mi bukanlah dengan sumber karbohidrat lagi, dikarenakan mi memanglah adalah salah satu sumber karbohidrat.

Campurkanlah mi dengan sayur-sayuran, telur, ayam, daging, bakso, sosis, atau apaun yang memanglah baik untuk kesehatan seperti memiliki kandungan protein, vitamin, nutrisi, serta gizi. (zonakesehatan. informasi)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: