MURAH & MUDAH,Ingin CANTIK !! Begini Cara yang Benar Mencuci Muka dengan Air Beras, Ketahui Cara Selengkapnya Disini.


Ternyata, air beras dapat juga dipakai untuk perawatan kulit. Apakah Anda ketahui rahasia kecantikan dari sebagian supermodel? Ya, mereka terus yakin serta memakai beberapa bahan alami untuk melindungi kecantikan kulit mereka. Mereka membersihkan kulit muka mereka dengan air beras, sekurang-kurangnya satu minggu sekali.

Membersihkan muka memakai air beras bisa membuat cerah kulit serta menghindar sebagian permasalahan kulit. Anda cuma memerlukan saat sebagian menit saja untuk merampungkan seluruhnya prosesnya.

Sebagian ahli kecantikan menyampaikan bahwa, bila Anda membersihkan muka dengan air beras dengan teratur, dengan cara bertahap kulit Anda akan makin prima serta bersinar. Diluar itu, air beras dapat juga mengencangkan kulit, dan mengecilkan pori-pori Anda.

Beras kaya mineral, vitamin serta antioksidan yang dapat membuat kulit Anda jadi fresh. Lantas, bagaimanakah langkahnya memakai air beras untuk membersihkan muka? Tersebut langkah-langkahnya.

1. Isi mangkuk dengan beras lalu tambahkan air, kemudian bersihkan serta aduk-aduk memakai tangan. Cucian pertama berperan untuk menyingkirkan debu serta kotoran yang ada didalam beras terlebih dulu. Bila telah, buang airnya.

2. Tambahkan lagi air ke beras lalu aduk kembali memakai tangan Anda. Rendam air didalam beras serta diamkan sepanjang lebih kurang 30 menit, agar nutrisi yang ada didalam beras masuk ke air.

3. Ambillah air beras serta basuhkan di muka Anda. Pijat dengan lembut memakai jari-jari Anda. Kerjakan sistem ini sepanjang 6 menit.

4. Bila telah usai, basuh dengan air bersih untuk merampungkan prosesnya. Gunakan handuk kering serta tepuk-tepukkan ke muka dengan lembut. Kulit Anda akan terlihat fresh serta bersih sesudah sistem ini.

5. Sebagian orang, ada pula yang memakai air beras untuk membersihkan rambut karena dapat membuatnya jadi mengkilap. Bila kulit kepala Anda peka, tanyakan terlebih dulu dengan dokter kulit Anda saat sebelum mencoba hal semacam ini. (Sumber)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar