PENTING,!! Merugilah Yang Belum Mengetahui Ramuan Ini Sudah Terbukti Ampuh Bunuh Kanker Kurang dari 1 Jam,!! Begini Cara Meraciknya.



Nyaris kebanyakan orang tahu bahwa minyak zaitun sangatlah bagus untuk badan kita. Namun, mungkin saja yang Anda tidak paham yaitu, hasil riset yang sudah tunjukkan bahwa, minyak zaitun mempunyai satu senyawa yang bisa membunuh kanker dalam waktu kurang dari 30 menit tanpa ada efek samping. 

Riset ini dipublikasikan dalam jurnal 'Molecular and Cellular Oncology'. Akhirnya sungguh luar umum. Dasar dari riset ini yaitu untuk tingkatkan kesadaran manusia bagaimanakah minyak zaitun dapat jadi gen pencegah anti-kanker. 

Sudah pasti, beberapa ilmuwan serta peneliti terperanjat dengan hasil riset ini. Minyak zaitun mempunyai senyawa yang di kenal juga sebagai oleocanthal, yang dengan cara efisien bisa menghancurkan beberapa sel kanker. Terkecuali memerangi kanker, minyak zaitun juga mempunyai dampak untuk lima penyakit yang lain, apa sajakah? 
  
Pertumbuhan tumor 
Osteoporosis 
Peradangan 
Penyakit Alzheimer 
Penyakit yang terkait dengan usia 

Peneliti menyampaikan bahwa, terdapat beberapa manfaat kesehatan lain dari minyak zaitun, namun mereka belum menemukannya dengan pasti. Hasil riset sudah menunjukkan bahwa, beberapa sel kanker bisa dihancurkan cuma kurun waktu 30 menit dengan oleocanthal, yakni senyawa yang diketemukan dalam minyak zaitun. 

Hal semacam ini berlangsung lantaran oleocanthal memakai enzim dari sel kanker untuk melawan diri mereka sendiri. Bekas dari beberapa sel kanker dilepaskan oleh senyawa ini. Untuk menghindar kanker, mengkonsumsi minyak zaitun sehari-hari. 

Hasil lain yang didapat dari riset ini yaitu, diketemukan sel alkalizing yang bisa tingkatkan semua kesehatan kita. Jadi, janganlah buang-buang duit Anda untuk beli obat-obatan yang di produksi dengan cara kimia, cukup mengkonsumsi minyak zaitun, lantaran mempunyai manfaat yang luar umum. Yakinkan untuk beli minyak zaitun organik serta berkwalitas tinggi. 

Sumber : Weekly Healthy Life
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar