PENTING,!! Sangat Berbahaya,!! Tahukah Kamu, 1 Obat Nyamuk Bakar Setara Dengan 130 Batang Rokok,!? Bantu DiShare Ya Agar Saling Tahu.


Banyak cara untuk mengusir nyamuk dari ruang, dari mulai obat nyamuk, kelambu, lampu serta cara-cara yang lain. Salah satu cara mengusir nyamuk yang masih tetap popular yaitu dengan memakai obat nyamuk bakar.

Obat nyamuk bakar memanglah populer dengan harga nya yang terjangkau serta dapat bertahan kurang lebih 8 jam. Walau bahaya pemakaian obat nyamuk type ini telah menebar di orang-orang, namun masih tetap saja obat nyamuk ini tidak pernah kehabisan pengagum.

The US National Institute of Health membuka suatu penelitan baru tentang obat nyamuk bakar yang mengakibatkan penyakit akut sampai kritis. Obat nyamuk bakar memiliki kandungan zat yang bisa meracuni badan.

Partikel-partikel serta zat karsinogenik dalam asap pembakaran satu keping obat nyamuk sama juga dengan 50-130 batang rokok.

Bila terus-menerus hirup asap obat nyamuk bakar, resiko menanggung derita rusaknya paru-paru jadi semakin besar.

Untuk mengusir atau menghindar nyamuk masuk ke ruang ada cara-cara terkecuali menyalakan obat nyamuk bakar. Umpamanya dengan memakai kelambu, rakte listrik atau bahan alami seperti sereh.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar