Sangat Mudah & Sangat Penting Untuk Diketahui,!! Perawatan 5 Menit Ini Akan Hilangkan Uban Anda Selamanya,Begini Cara Membuatnya.


Terkecuali jerawat, noda hitam atau permasalahan yang lain, rambut beruban juga jadi salah satu permasalahan yang dapat kurangi rasa yakin diri Anda, serta tentu dapat membuat tampilan
Anda kurang optimal. 

Untuk menutupi rambut beruban, beberapa orang yang berinisiatif untuk memberi warna rambutnya. Namun sayangnya, itu bukanlah jalan keluar yang pas. Lantaran memberi warna rambut cuma berbentuk sesaat, bahkan juga akan mengakibatkan kerusakan rambut Anda. Lantas, bagaimanakah pemecahannya? 

Janganlah khawatir, Anda bisa singkirkan rambut beruban Anda dengan kombinasi sebagian bahan ini. Kombinasi ini dapat juga jadi obat yang baik untuk kulit Anda. Kombinasi ini dapat merubah rambut putih Anda jadi hitam alami. 

Pakai resep ini sehari-hari sepanjang 60 hari, serta Anda akan memperoleh hasil yang di idamkan. Bila kombinasi ini mau Anda pakai juga untuk menangani rambut rontok, Anda bisa memberikan bawang bombay, bawang putih serta bawang merah yang telah dihancurkan. Terkecuali singkirkan uban, resep tersebut ini dapat dapat menolong tingkatkan perkembangan rambut Anda. 

Bahan yang dibutuhkan : 
1 siung bawang bombay besar 
5 siung bawang merah 
10 siung bawang putih 
10 lembar daun kari atau salam koja 
Minyak kelapa 300-400 ml 

Langkah membuatnya : 

Masukkan seluruhnya type bawang serta daun kari ke mixer. Terkecuali dihaluskan dengan mixer, Anda dapat juga menghancurkannya atau memarutnya. Lantas, tambahkan minyak kelapa. Masak kombinasi ini sepanjang sebagian menit hingga menghitam, sembari diaduk-aduk. Sesudah kombinasi didinginkan, saring serta letakkan dalam botol. Pakai pada rambut Anda sepanjang 20-30 menit, lalu bersihkan. 

Kombinasi ini dapat merangsang perkembangan rambut serta bikin rambut uban Anda kembali menghitam. Bila Anda mau memakai kombinasi ini cuma untuk menyingkirkan uban saja, cukup gunakan daun kari serta minyak kelapa, tanpa ada penambahan bahan yang lain. 

Minyak kelapa sangatlah bermanfaat untuk rambut. Beberapa orang di semua dunia, banyak yang memakai minyak kelapa untuk kesehatan rambut mereka. Minyak kelapa memiliki kandungan vitamin serta minyak esensial yang memberi nutrisi untuk kulit kepala serta menyingkirkan akumulasi sebum dari folikel rambut. 

Sumber : Health Tips Portal
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar