Subhanallah,!! Yang Ingin Tampil Cantik,!? Ini Lho Cara Mudah Memiliki Bibir Merah Muda Secara Alami,!! Ketahui Selengkapnya Disini.


Salah satu hal yang dapat membuat wanita terlihat semakin cantik serta seksi yaitu bibir. Dengan bibir yang seksi, sehat dan berwarna merah muda menakjubkan, dapat di pastikan wanita ini akan terlihat makin cantik serta luar umum. Bagaimanapun warna kulit seorang, ia akan senantiasa menginginkan warna bibir yang seksi serta cantik. 

Serta salah satu warna bibir yang dapat bikin seseorang wanita tampak makin cantik, lembut juga menakjubkan yaitu bibir berwarna merah muda. Yakin atau tak, bibir yang cantik akan bikin senyum seorang makin cantik serta menarik. Untuk bikin bibir makin cantik sendiri, cara instan yang dapat dipakai yaitu menggunakan lipstik. Tetapi sayang, sekarang ini banyak lipstik yang mengandung bahan kimia serta membahayakan kesehatan. 

Selanjutnya bagaimanakah membuat warna bibir merah muda yang mudah serta praktis tanpa ada dengan cara alami tanpa ada lipstik? Ditulis dari laman stylecraze. com, inilah cara-cara mudah untuk peroleh bibir berwarna merah muda dengan cara alami. 

Gula 
Buat untuk bibir sehat serta bebas dari permasalahan bibir pecah-pecah dan kering, cara pertama yaitu memakai gula. Gosokkan gula ke bibir Anda dengan cara lembut sampai beberapa sel mati di bibir terkelupas. Kerjakan perawatan ini setidaknya 2 kali dalam satu minggu. 

Madu 
Cara ke-2 yaitu dengan memakai madu. Pakai madu juga sebagai masker bibir. Campur 1 sdm madu, 2 sdm gula serta 1 sdm minyak zaitun aduk sampai rata. Bila gula telah larut, pakai juga sebagai masker bibir. Berikan dengan cara lembut ke bibir Anda lantas diamkan seputar 20 - 30 menit. Bila telah, bersihkan masker dengan air hangat. Kerjakan cara ini dengan teratur setidaknya dua hari sekali. 

Kelopak Mawar 
Kelopak mawar sangatlah diakui dapat membuat bibir gelap jadi lebih cerah serta berwarna merah muda lembut. Caranya, ambillah sebagian kelopak mawar selanjutnya rendam dalam susu sepanjang lebih kurang 1/2 jam. Kemudian, tambahkan sedikit madu selanjutnya campur ketiga bahan sampai membuat pasta. Gosokkan atau pijat lembut pasta di bibir Anda sepanjang lebih kurang 5 menit. Diamkan 20 - 25 menit selanjutnya basuh bibir dengan air dingin. Kerjakan dengan teratur serta dalam sekian waktu ke depan, bibir Anda dapat terlihat makin cerah dan berwarna merah muda lembut. 

Bubuk Kunyit 
Kunyit adalah salah satu rempah yang mempunyai segudang manfaat untuk kecantikan. Terkecuali dapat menangani jerawat serta membuat cerah kulit, bubuk kunyit dapat juga bantu mencerahkan serta melembutkan warna bibir. Caranya, ambillah 1 sdt bubuk kunyit selanjutnya campur dengan 2 sdt susu. Aduk ke-2 bahan sampai membuat pasta. Bila telah, aplikasikan ke bibir juga sebagai masker. Untuk hasil optimal, pakai sehari-hari saat sebelum tidur. 

Makan Buah serta Sayur 
Cobalah untuk perbanyak makan buah serta sayur. Agar bibir semakin sehat serta berwarna merah muda, sangatlah dianjurkan untuk makan buah yang kaya vitamin C umpamanya saja tomat, strawberry, jeruk serta sejenisnya. 

Ladies, tersebut cara mudah serta praktis peroleh bibir merah muda merona dan sehat. Agar waktu menerapkan cara ini sukses, yakinkan bahwa Anda tidak merokok, minum kopi, menjilat bibir, menggigit bibir waktu tegang serta kontak segera dengan paparan cahaya matahari. Untuk lebih sehat serta berwarna cerah, yakinkan juga untuk minum air putih cukup sehari-harinya. Selamat mencoba serta semoga peroleh bibir merah muda cantik seperti apa yang diinginkan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar