Tak Perlu Suntik Kolagen atau Botoks, Ini Hebatnya Buah Durian untuk Wajah,!! Begini Cara Mengunakanya.


Tidak perlu tanam benang, botoks, suntik kolagen, laser muka, facial rejuvenation serta sejenisnya, untuk membuat muka mulus serta kencang, terlebih menyingkirkan kerutan. Cukup gunakan buah durian. 

Buah dengan kulit keras berduri serta memiliki bau khas ini bukan sekedar lezat disantap namun juga bermanfaat untuk kecantikan kulit kita, terlebih untuk menyingkirkan kerutan-kerutan halus di wajah. 

Kenapa buah durian? 
Buah durian dapat kurangi kerutan di bagian muka dikarenakan buah durian memiliki kandungan flavonoid yang berfungsi untuk tingkatkan produksi kolagen. 
Nah, sisi kulit yang kosong hingga mengakibatkan tak meratanya kulit bakal kembali di isi oleh kolegen yang dihasilkan kelenjar kulit. 

Dengan hal tersebut, kulit kita jadi kencang serta mulus kembali tanpa ada kerutan. 
Jadi bisa kita katakan buah durian bisa kurangi kerstin di pojok mata sampai 33 % serta dapat mengencangkan kulit sampai 55 %. 

Caranya? 
Seperti memakai bahan alami atau buah-buahan yang lain untuk perawatan kecantikan, memakai durian dapat juga kita kerjakan dengan cara bikin masker durian, atau dapat pula dengan cukup dioleskan di bagian yang ada kerutannya. 
Untuk memperoleh hasil yang lebih optimal, umumnya durian juga digabungkan dengan sedikit madu. 

Caranya, Anda siapkan satu buah durian. 

Anda ambillah daging durian seperlunya saja. 
Tambahkan 2 sendok madu, aduk sampai durian serta madu tercampur dengan rata. 
Nah, saat ini anda dapat menerapkan durian serta madu itu di wajah Anda yang sudah dibersihkan, terlebih di bagian kerutan. 

Diamkan sepanjang 20 menit selanjutnya bersihkan hingga bersih. 
Kerjakan perawatan ini dengan teratur hingga kerutan hilang. 
Sekian, silahkan dibuktikan sendiri. (Sumber : doktercantik. com)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar