Takut Operasi? Kanker Payudara Bisa Diobati Pakai Ramuan Tradisional Ini Kok.


Mendengar penyakit kanker payudara, pasti kamu-kamu beberapa wanita merinding. Pasalnya, penyakit yang satu ini rawan menyerang beberapa udara tanpa ada melihat umur. Terlebih, gaya hidup serta makanan yang tidak terbangun. So pasti, penyakit ini bakal jadi ancaman yang mematikan. 

Nah, bila telah jadi penderitanya, telah terfikir dong apa yang perlu anda jalani? Operasi pastinya langkah yang disarankan dokter. Eits... namun tidak butuh cemas sis... soalnua ada penyembuhan tradisional yang dapat menekan sel kanker payudara yang dapat anda buat jadi alternarif pengobatan loh. 

Seperti ditulis Bidanku. com, Senin (15/6/2015), berkut yaitu tumbuhan yang mempunyai manfaat buat anda dalam menolong penyembuhan kanker payudara : 

1. Daun sirsakPengobatan tradisional kanker dengan beberapa bahan alami ternyata tidak kalah dengan penyembuhan medis, kemoterapi. Daun sirsak yang nyatanya mempunyai manfaat untuk kanker payudara, studi ini di dukung dengan riset yang dikerjakan di negara-negara Eropa. Bahkan juga beberapa peneliti yakini daun sirsak dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara kian lebih kemampuan kemoterapi. Kandungan dari sirsak seperti acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin, gigantetroin serta senyawa yang lain yang nyatanya memiliki manfaat untuk menyembuhkan sebagian type kanker, termasuk juga kanker payudara. Anda bisa membuat teh daun sirsak lewat cara 10 lembar daun sirsak tua yang di rebus dengan 3 gelas air lalu sisakan hingga jadi 1 gelas lalu anda bisa meminum 2 kali sehari-hari. 

2. Bunga RosellaRosela bermanfaat untuk menghindar penyakit Kanker serta Radang, Diluar itu bisa menolong anda dalam mengatur desakan darah dan sebagainya. Bunga rosella sendiri memiliki kandungan vitamin C, vitamin D, B1 serta B2. Bunga rosella sendiri memiliki kandungan kalsium yang demikian tinggi sekitar Diluar itu juga memiliki kandungan Magnesium, Omega 3, Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. Lihat kandungannya saja telah terlihat demikian besar kegunaan yang akan didapat. 

3. Kulit ManggisAdanya kandungan dari buah manggis yang mempunyai anti kanker, menghalangi sel kanker pada payudara. Ada kandungan xanthone yang bermanfaat luar biasa untuk kesehatan terlebih buat anda dalam melindungi kesehataan dalam menolong menghindar kanker payudara. Kandungan Xanthone bisa menolong memperluas pembuluh darah hingga bisa membuat lancar peredaran darah anda. Diluar itu buah manggis mempunyai kandungan mineral serta kaliaum yang ternyata bisa menolong metabolisme daya. Dalam riset yang lanjut ternyata tidak saja sebatas antioksidan walau demikian ada kandungan anti kanker serta zat xanthone dalam bauh manggis dapat menghalangi perubahan sel kanker payudara. Ekstrak yang dihasilkan dari kulit manggis dapat berbentuk antiproliferasi yang bisa menghalangi perubahan sel sel kanker, termasuk juga kanker payudara. Serta ekstrak kulit manggis dapat berbentuk apoptosis yakni dapat menghancurkan sel kanker. 

4. KunyitKunyit ternyata memiliki kandungajn curcumol yang bisa menolong anda melawan kanker payudara. Langkahnya anda bisa memakai rimpang kunyit putih yang dikupas lalu di rebus dengan 4 gelas air sampai jadi 2 gelas. Lalu diminum dengan teratur 2 x satu hari. Atau anda bisa mencampurkan 6 gram kunyit putih dengan 10 gram benalu tae imbuhkan 5 gram rumput mutiara serta 5 gram waru landak dan 3 gram keladi tikus lalu rebus dengan 3-4 gelas air sampai tersisa 2 gelas air. Dinginkan sebentar saat sebelum diminum. 

5. Tapak daraMengandung 70 type alkaloid yang bisa menolong anda dalam penyembuhan kanker payudara. Anda bisa merebus 15 gram daun tapak dara degan 3 gelas air hingga mendidih lalu saring ambillah airnya. Anda bisa meminumnya dengan cara teratur, 2 x satu hari saat pagi serta malam hari. Atau anda dapat juga mencampurkan 22 helai daun tapa dara, kulit kunyit pulasari serta buah adas lalu rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih. Anda bisa menambahkan gula merah seperlunya. Kerjakan 3 kali satu hari setiap saat dengan dosis 1/2 gelas.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar