Wajib Dibaca Ya Agar Menambah Pengetahuan,!! Ini Cara Terapi Air Putih Untuk Mengobati Penyakit Berat,!? Tolong DiShare Agar Saling Mengetahui


Beberapa orang yakin pada kemampuan penyembuhan dari therapy air putih, terlebih apabila air yang penuh mineral. saya tidak memikirkan orang betul-betul tahu bagaimanakah air bisa bekerja, ada beberapa orang yang terasa tambah baik saat mereka pergi ke air garam. 

Saya tidak pernah dapat menghindar seorang dari lakukan hal semacam itu. Tetapi dengan 6 gelas air (1 liter) hingga tanpa ada pengeluaran untuk obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosis, gaji dokter, dan lain-lain, cuma dengan minum air murni, penyakit-penyakit tersebut akan sembuh. Anda tidak dapat yakin saat sebelum berlatih. 

Mari kita saksikan daftar penyakit yang sembuh dengan therapy air ini. 
Therapy Air Minum Menyembuhkan Beragam Jenis Penyakit Seperti : 

1 Sakit kepala 
2 Penyakit urogenital 
3 Desakan Darah 
4 Hiper keasaman 
5 Anemia 
6 Asam Urat 
7 Radang usus 
8 Reumatik 
9 Disentri 
10 Kelumpuhan 
11 Ambeien 
12 Kegemukan 
13 Sembelit 
14 Radang sendi 
15 Sinusitis 
16 Diabetes 
17 Denyut Jantung terlalu kencang 
18 Penyakit mata 
19 Kepeningan 
20 Perdarahan pada mata & Opthalmia (mata kemerahan) 
21 Batuk 
22 Menstruasi yg tidak normal 
23 Asma 
24 Leukimia 
25 Bronkitis 
26 Kanker Rahim 
27 Bronchitis/TBC 
28 Kanker payudara 
28 Radang selaput 
29 Radang tenggorokan 
30 Batu ginjal 

Bagaimanakah therapy air murni? 
Meminum air minum umum dengan cara yang benar, memurnikan badan manusia. Ini bikin usus lebih efisien dengan cara membuat darah baru, dalam arti medis di kenal juga sebagai aematopaises. 

Bahwa mucousal melipat pada usus besar serta usus kecil diaktifkan oleh cara ini, adalah kenyataan yang tidak terbantah, seperti teori yang menyebutkan bahwa darah fresh baru di produksi oleh mucousal fold ini. 
  
Bila kolon dibikin bersih jadi nutrisi dari makanan yang di ambil sekian kali satu hari dapat diserap serta dengan tindakan mucousal fold mereka beralih jadi darah fresh. Darah adalah hal utama dalam penyembuhkan penyakit serta pelihara kesehatan, serta karenanya air sebaiknya dikonsumsi secara teratur. 
Bagaimanakah melakukan terapi air ini? 
  
1) Pagi hari saat anda baru bangun tidur (bahkan juga tanpa ada gosok gigi) minum 1, 50 liter air, yakni 5 hingga 6 gelas. 

Tambah baik ukurannya 1, 50 liter air. Kita semua paham bahwa nenek moyang menamakan therapy air ini juga sebagai “usha paana chikitsa“. Anda dapat membersihkan muka sesudahnya. 

2) Disini sangatlah utama untuk dicatat bahwa tidak ada yang lain – janganlah minum atau makanan padat apa pun – mesti di ambil dalam waktu 1? jam saat sebelum serta setelah minum 1, 50 liter air ini. 

3) Hal semacam ini juga mesti betul-betul mencermati bahwa tidak minuman mengandung alkohol saat malam sebelumnya. 

4) Bila dibutuhkan, air mendidih serta disaring bisa dipakai untuk maksud ini. 
Apakah mungkin saja untuk minum 1, 50 liter air pada satu saat? 
Untuk mulai mungkin saja akan merasa susah untuk meminumnya 1, 50 liter air sekalian, namun nanti dapat punya kebiasaan dengan cara bertahap. 

Awalannya, waktu berlatih Anda bisa minum empat gelas pertama serta bekasnya dua gelas sesudah jeda dua menit. 

Awalannya Anda mungkin saja temukan keperluan untuk buang air kecil 2 hingga 3 kali dalam satu jam, namun dapat jadi normal sesudahnya. 
Menurut riset serta pengalaman, penyakit-penyakit tersebut di ketahui bisa diatasi dengan therapy ini kurun waktu seperti tertulis dibawah ini 
 Sembelit : 1 hari 
 Keasaman : 2 hari 
 Diabetes : 7 hari 
 Hipertensi : 4 minggu 
 Kanker : 4 minggu 
 Paru-paru : 3 bulan 
Catatan : 
Dianjurkan bahwa orang yang menanggung derita arthritis atau rematik baiknya mempraktikkan therapy air ini tiga kali satu hari, yakni pagi, siang serta malam, 1 jam saat sebelum makan – sepanjang 1 minggu, serta 2 x satu hari hingga penyakitnya sembuh. 

Kami mohon dengan sangatlah, bahwa cara diatas mesti di baca serta dipraktekkan dengan cermat. Silahkan menebarkan pesan ini pada Anda, kerabat rekan serta tetangga. Dengan rahmat Allah tiap-tiap orang sebaiknya melakukan hidup sehat. 
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar