Wow ! Inilah Manfaat Sakti Daun Sirsak Untuk Kesehatan Kita,Bisa Membasmi ( kanker paru-paru,kanker hati, kanker payudara,kanker prostat,kanker usus ),Serta Ketahui Begini Cara Meraciknya.


Sirsak/latin : Annona muricata/inggris : soursop (nangka belanda/durian belanda) yaitu buah tropis yang aslinya tumbuh di amerika tengah serta selatan. 

Pemerintah Kolonial Hindia Belanda mendatangkannya di lokasi jajahan mereka di Nusantara (Indonesia). Kata “sirsak” memanglah datang dari “zuurzak” (bhs Belanda) yang bermakna “kantung asam”. 

Di banyak daerah di Indonesia, penyebutan sirsak umum di kenal dengan juga nangka landa (Jawa), nangka walanda, sirsak (Sunda), nangka buris (Madura), srikaya jawa (Bali), deureuyan belanda (Aceh), durio ulondro (Nias), durian betawi (Minangkabau), dan jambu landa (di Lampung). 

Terkecuali rasa daging buahnya yang enak serta sering di buat jus, sirsak menaruh narasi lain yang pantas anda kenali : Manfaat Manfaat Daun Buah Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker! 

Sekarang ini riset akan Manfaat Manfaat Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker selalu di kembangkan. Banyak cerita-cerita serta testimoni kesembuhan dari penyakit kanker karena teratur konsumsi daun serta buah sirsak. 

Penemuan tentang Manfaat Manfaat Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker membuat tanaman buah ini memetik kepopuleran yang istimewa. Terlebih sirsak diindikasikan memiliki manfaat lebih baik dari pada kemoterapi dalam menyembuhkan kanker. 

Juga sebagai obat kanker, sirsak mempunyai sebagian kelebihan. sebagian studi tunjukkan bahwa kandungan senyawa pada sirsak sangat efisien melawan, membidik serta membunuh beberapa sel yang tumbuh abnormal seperti sel kanker. 

Hebatnya, senyawa pada sirsak tidak menyerang sel yang normal. Tidak sama dengan kemoterapi yang juga menyerang sel normal. Hal semacam ini bikin pasien kanker yang konsumsi Manfaat Manfaat Daun Buah Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker tidak alami rambut rontok, berat tubuh turun serta keadaan badan drop seperti dampak samping kemoterapi 

Manfaat Manfaat Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker Apa sajakah?  

1. kanker paru-paru 
2. kanker hati 
3. kanker payudara 
4. kanker prostat 
5. kanker usus 

Terkecuali kanker, sirsak juga digunakan untuk menyembuhkan : 
darah tinggi : rebus daun sirsak berbarengan rambut jagung yang masih tetap muda sampai mendidih. sesudah agak dingin, air rebusan disaring serta diminum 2 kali sehari 
asam urat : buah sirsak yang telah masak dijus tanpa ada gula, minum 2 kali sehari 
wasir : peras buah sirsak yang telah masak sampai airnya keluar. air perasan tsb ditampung sampai 1 gelas serta diminum. mengkonsumsi 2 gelas /hari 
sakit pinggang : ambillah 20 lembar daun sirsak yang telah tua, rebus dengan 5 gelas air sampai jadi 3 gelas air. mengkonsumsi setiap hari hingga sembuh 
bisul : ambil daun sirsak yang masih tetap muda, tumbuk sampai halus campur dengan sedikit air serta berikan pada bisul 
kandung kemih : buah sirsak yang 1/2 masak di buat kolak, mengkonsumsi setiap hari sepanjang seminggu 
keputihan : 15 lembar daun sirsak + 5 ruas jari kunyit yang telah dipotong-potong + garam serta madu seckupnya di rebus dengan 5 gelas air sampai tersisa 3 gelas. Sesudah dingin, saring serta diminum 3 kali satu hari. 

Sisi Tanaman Sirsak yang dapat dipakai untuk menyembuhkan kanker 

daun sirsak : ambillah 10 lembar daun sirsak (tidak terlalu tua/muda), bersihkan bersih. Rebus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas saja. waktu merebus air itu wadahnya janganlah dari aluminium, baiknya dari stainless steel. dinginkan serta saring. minum satu hari 2 kali, pagi serta sore semasing 1 gelas 
buah sirsak : dapat dijuice (tanpa ada penambahan gula) atau dikonsumsi berbentuk buah fresh. satu hari cukup mengkonsumsi seperempat buah sirsak berukuran tengah. 
Manfaat Manfaat Daun Buah Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker 

Dampak Sirsak pada Badan pasien kanker 

Sesudah minum air rebusan daun sirsak, umumnya badan akan terasa hangat/panas lantas berkeringat. Efek ini tidak berlangsung pada kebanyakan orang. Umumnya nafsu makan kembali lebih baik. Manfaat Manfaat Daun Buah Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker tidak segera bekerja hingga pasien kanker mesti disiplin serta sabar dalam konsumsi sirsak 

Gabungan Penyembuhan 

Meskpun telah banyak testimoni kesembuhan dari kanker sesudah konsumsi sirsak dengan cara teratur, baiknya anda terus berkonsultasi dengan dokter. Untuk hasil maksimal, penyembuhan moderen serta komplementer seperti daun sirsak ini dapat dikombinasikan. 

Semoga cepat sembuh!
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar