WOW PENYAKIT GANAS SEPERTI KANKER, GAGAL GINJAL, STROKE,TUBERKOLUSIS, SERTA DIABETES BISA DISEMBUHKAN DENGAN IKAN GABUS,!? KETAHUI BEGINI CARANYA.


Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes, adalah 5 penyakit berat yang ditandai oleh berkurangnya albumin di darah hingga penderitanya harus memperoleh infus albumin. 

Infus albumin bermanfaat untuk tingkatkan tekanan osmotik darah yang pada awal mulanya turun (kurang dari standard albumin badan sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) hingga menyebabkan pembengkakan atau oedema di bagian-bagian badan spesifik. Pada pasien gagal ginjal, umpamanya, pembengkakan terlihat terang di kaki. 

Pemberian infus albumin sebenarnya terapis medis dalam tingkatkan albumin di badan dikarenakan pada awal mulanya turun (hipoalbumin). Tetapi ada cara lain dengan therapy nutrisi yaitu dengan memberi albumin ikan gabus berbentuk fresh, kapsul, jel, atau cair. 

Ikan gabus Chana striata terkecuali punya kandungan albumin dalam jumlah banyak, juga mempunyai unsur seng (Zn) yang bertindak dalam pengobatan luka. Oleh karenanya orang-orang di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat serta Kalimantan Selatan mulai sejak lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bahasa setempat) untuk mengobati luka khitan pada anak serta luka ibu setelah bersalin. 

Albumin ikan gabus juga mengandung senyawa asam amino utama untuk badan seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, serta glutamin. Nah glutamin, umpamanya, bertindak didalam badan dalam merangsang kekebalan badan hingga menolong mempercepat pengobatan luka. Secara umum hadirnya asam amino itu utama untuk pembentukan beberapa sel baru serta ganti beberapa sel yang rusak di badan. 

Sebagian masalah pasien kanker, tidak berhasil ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes yang sudah melakukan therapy nutrisi dengan albumin ikan gabus memberi keadaan memuaskan. Juga sebagai misal yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai sejak 3 tahun selanjutnya divonis menderita kanker kandung kemih harus melakukan kemoterapi juga sebagai salah satu pencegahan agar beberapa sel tumor di badannya tidak berkembang. 

Pada masalah kemoterapi, dampak samping yang diakibatkan biasanya : rambut rontok serta gampang lemas. Amir Hamdan yang senantiasa teratur konsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus menunjukkan keadaan menggembirakan. Tiap-tiap usai melakukan kemoterapi kanker, ia segera bugar serta rambutnya juga tidak alami kerontokan. 

Resep mengkonsumsi fresh : 
Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan. 
Kukus ikan gabus sepanjang 30-40 menit dengan suhu pemanasan tidak kian lebih 50 derajat Celsius. 

Pisahkan pada daging serta tulang, selanjutnya jus daging dengan air seperlunya. Untuk menyingkirkan amis tambahkan sedikit jeruk nipis serta sereh. 

Ukuran 2 kg gabus dapat untuk 3-4 hari mengkonsumsi. Hasil jus berbentuk juice diminum 2 kali dalam satu hari, yaitu pagi seputar jam 07. 00 serta malam seputar jam 18. 30. Secara umum albumin dengan mengkonsumsi fresh bisa meraih normal dalam waktu 5-6 hari mengkonsumsi. 

Bagikan artikel ini ke facebook agar terbaca saudara, rekan serta tetangga hingga manfaatnya dapat tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar