Ayo Jangan Sampai Ketingalan,!! Khasiat Buah Merah Papua Bagi Kesehatan Bisa Mengobati Penyakit,Mengobati Darah Tinggi serta Stroke,Tumor serta kanker ,Diabetes,Asam Urat !! Begini Cara Mengobatinya.


Buah merah mempunyai nama latin Pandanus conoideus lam. Termasuk juga tanaman dari family pandan pandanan, di Papua juga dimaksud dengan kuansu. Tinggi pohonnya hingga 15 m, ukuran buahnya hingga 50 cm, berat 3 kh serta diameter sampai 15 cm. Saat masak akan berwarna merah, namun kadang-kadang warnanya coklat kekuningan. Warnanya yang merah tersebut yang membuatnya dinamai dengan buah merah. 

Untuk orang-orang Wamena, Papua, buah ini jadikan juga sebagai salah satu makanan utama untuk pesta kebiasaan yang dimaksud dengan bakar batu. Diluar itu juga dijadikan juga sebagai beberapa obat alami dengan cara turun temurun. 

Kandungan Buah Merah 

Ahli gizi serta seseorang dosen dari suatu Kampus Cendrawasih, Jayapura bernama Drs. I Made Budi MSc, melakukan riset dalam kandungan gizi berbentuk nutrisi serta senyawa yang terdapat didalamnya. Ternyata buah ini mempunyai kandungan senyawa antioksidan berupa betakaroten 700 ppm, karoten 12. 000 ppm, serta tokoferol 11. 000 ppm. Didalamnya juga terdapat omega 3 serta omega 9, baik omega 3 serta omega 9 adalah asam lemak tidak jenuh hingga akan mudah untuk diserap tubuh serta menolong dalam sistem metabolisme badan. 

Kandungan yang lain seperti linolenar, asam deknaoat, asam linoeat, serta asam oleat akan menolong badan dalam menghalangi radikal bebas. Betakaroten yang terdapat dalam buah kuansu dengan kata lain buah merah ini dapat akan menolong menghalangi bertumpuknya flek di arteri hingga aliran darah jadi lebih lancar menuju ke jantung serta otak. 

Manfaat Buah Merah Papua untuk Kesehatan 

Buah merah jadi buah yang cukup mengagetkan akan khasiatnya, karena buah ini menaruh beragam manfaat yang begitu ampuh dalam menyembuhkan penyakit, bahkan juga untuk menyembuhkan penyakit yang sampai kini sulit diketemukan obatnya yakni HI*V AI*DS. Mau tahu lebih komplit? silakan baca sedetailnya. 

Manfaat Buah Merah untuk Mengobati HI*V AI*DS 

Bertahun-tahun beberapa pakar mencari-cari dengan melakukan berkali-kali riset untuk mengobati penyakit AI*DS. Akan tetapi masih tetap saja susah untuk diketemukan obatnya. Hal yang mengagetkan juga berlangsung, seseorang bernama Agustina Sawery alami gejala-gejala AI*DS seperti berturunnya berat badan dari 50 kg jadi 27 kg, lalu alami masalah manfaat hati, infeksi anus, infeksi paru-paru, serta mulut bercendawan. Sampai ia juga telah menanti saat kematiannya. 

Akan tetapi semenjak Agustina konsumsi ekstrak bua merah, keadaan kesehatan dia sedikit untuk sedikit makin membaik. Berat tubuhnya juga kembali naik 46 kg, kulit yang busik jadi kembali mulus, rambutnya yang rontok tumbuh lagi serta jadi lebih bugar dari pada sebelumnya. 

Menurut berita, buah merah mempunyai kandungan betakaroten serta tokoferol yang tinggi. Ke-2 kandungan tersebutlah sebagai antioksidan serta bertindak dalam mengingkatkan kekebalan badan. Sampai selanjutnya ke-2 kandungan itu berkombinasi serta dapat memcam asam amino yang diperlukan oleh virus pemicu HI*V AI*DS hingga virus tidak dapat meneruskan hidupnya. 

Diberitakan bahwa kekuatan buah merah mengobati AI*DS yaitu dikarenakan buah merah memiliki kandungan banyak tokoferol serta betakaroten yang sangatlah tinggi. Ke-2 kandungan ini berperan juga sebagai antioksidan serta bisa tingkatkan system kekebalan badan manusia. Tokoferol serta betakaroten ini pada akhirnya berkombinasi untuk memecah asam amino yang diperlukan oleh virus penyebab AI*DS, HI*V, hingga virus itu tidak bisa melangsungkan hidupnya. 

Mengobati Darah Tinggi serta Stroke 

Penyebab stroke yaitu darah yang membeku serta terjadinya penyempitan pembuluh darah. Sedang darah tinggilah yang jadikan penggumpalan darah hingga mengakibatkan pembuluh darah yang menyempit serta suplai darah menyusut. Penyakit ini sangatlah beresiko, dikarenakan dapat mengakibatkan kelumpuhan sampai kematian. 

Penyakit darah tinggi yaitu penyakit yang dikarenakan disebabkan kerja jantung yang memompa darah terlampau cepat disebabkan kekurangan oksigen maupun oksigen yang terlalu kental. Kandungan dalam buah merah yakni tokoferol bakal menolong melancarkan aliran darah serta mengencerkan darah hingga oksigen yang ada pada darah jadi normal kembali. 

Menangani Tumor serta kanker 

Kanker serta tumor adalah sejenis penyakit yang dikarenakan oleh ketidakseimbangan hormon didalam badan hingga menyebabkan tumbuhnya daging pada jaringan badan normal. Ke-2 senyawa yang bernama betakaroten serta tokoferol dalam buah merah dapat menghindar berkembangnya sel kanker didalam badan. 

Kencing Manis (Diabetes Mellitus) 

Diabetes mellitus dengan kata lain kencing manis adalah penyakit yang karena sebab kelenjar pankreas yang tidak berkerja dengan cara maksimal dalam menghasilkan insulin dengan jumlah yang cukup. Sampai pada akhirnya bikin kandungan gula darah jadi bertambah. Kandungan dalam buah merah atau kuansi akan menolong dalam melakukan perbaikan kerja pankreas hingga membuat manfaat pankreas semakin normal. 

Asam Urat 

Salah satu penyebab asam urat yaitu masalah manfaat lever hingga membuat lever menghasilkan asam urat terlalu berlebihan. Sampai lalu asam urat juga tertampung ke ginjal jadi batu selanjutnya dibawa ke ujung-ujung jari kaki serta tangan. 

Kandungan tokoferol dalam buah merah akan menolong mengencerkan darah dan memperbaiki system kerja dari lever serta membuat kandungan asam urat yang di produksi jadi normal kembali. 

Pengeroposan tulang (Osteoporosis) 

Osteoporosis atau pengeroposan tulang yaitu permasalahan yang terjadi pada tulang, terutama untuk yang berumur lansia. Salah satu penyebab tulang keropos yaitu tulang yang kurang memperoleh suplai kalsium yang cukup. Buah merah mempunyai 54. 000 mg kalsium akan menolong menangani osteoporosis. 

Tingkatkan Kecerdasan Otak 

Otak yaitu sisi yang sangatlah utama dari badan kita. Otak lah yang mempunyai manfaat untuk berpikir. Kandungan omega 3 serta omega 6 yang terdapat didalam buah merah papua akan menolong merangsang kerja otak jadi lebih optimal. Buah ini pas sekali dikonsumsi oleh anak-anak sekolah supaya makin cerdas. 

Mengobati Penyakit Mata 

Betakaroten dalam buah merah Papua akan menolong menangani penyakit mata disebabkan kurangnya vitamin A. Ini dikarenakan kandungan betakaroten akan diserap oleh badan serta di proses jadi vitamin A. 

Tingkatkan Gairah serta Kesuburan 

Buah merah, menurut mereka yang mengkonsumsinya, bisa menolong tingkatkan gairah seksual golongan pria. Efek pengobatan beragam, ada yang bereaksi sesudah 15 menit meminumnya, ada pula yang sesudah satu atau dua jam meminumnya. 

Vitamin E dalam buah merah Papua bisa menolong tingkatkan produksi sperma. Diluar itu, buah merah mengandung daya tinggi, yakni 360 kalori. 

Tingkatkan Kesuburan serta Gairah 

Menurut beberapa orang yang mengkonsumsinya, buah merah dapat tingkatkan gairah untuk golongan lelaki. Umumnya akan beresiko sesudah 15 menit mengkonsumsinya. Kandungan vitamin E dalam buah merah akan menolong tingkatkan produksi sperma. Ditambah lagi ada kandungan daya 360 kalori yang akan tingkatkan stamina pria. 

Bisa disimpulkan bahwa buah merah Papua mempunyai manfaat yang betul-betul amazing. Bahkan juga akhir-akhir ini juga diberitakan dapat menangani penyakit paru-paru, wasir serta masalah lambung. Manfaat luar umum ini mari kita pakai sebaik mungkin. Juga sebagai penulis, kami minta maaf jika ada salah kata serta terimakasih dikarenakan telah membaca artikel tentang Manfaat Buah Merah Papua. Silakan bantu juga untuk berbagi ke sosial media Anda!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar